Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Good Place Musim Ke-4 Rilis di Netflix, Ini Lanjutan Kisah Eleanor

Kompas.com - 23/09/2020, 10:11 WIB
Mutiara Hening Pratiwi,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

Sumber imdb

JAKARTA, KOMPAS.com - The Good Place akan kembali hadir di Netflix dengan musim keempatnya, mulai 26 September mendatang.

Setelah melalui penantian panjang, pelanggan Netflix akhirnya dapat menyaksikan lanjutan kisah Eleanor, Chidi, Tahani, dan Jason dalam The Good Place.

Di musim keempatnya, kisah dimulai dengan Eleanor (Kristen Bell) Michael (Ted Danson) yang mencoba membuktikan teori mereka tentang Good Place dan Bad Place.

Baca juga: Sinopsis The Good Place, Kristen Bell Belajar Menjadi Orang Baik

Keduanya berpendapat, sistem poin yang digunakan untuk mengategorikan manusia dalam Good Place dan Bad Place memiliki banyak kelemahan.

Eleanor meyakini bahwa manusia dapat belajar menjadi sosok yang lebih baik, jika mereka berada dalam lingkungan yang baik.

Dari sini, eksperimen pun dimulai. Serupa dengan yang dilakukan Michael pada dirinya, Eleanor membuat tiruan Good Place untuk sejumlah penghuni baru.

Baca juga: Serial Jepang Alice in Borderland Siap Tayang di Netflix, Catat Tanggalnya

Brent (Benjamin Koldyke) menjadi salah satu subjek penelitian Eleanor. Pria tampan ini dikenal dengan sikapnya yang egois dan angkuh.

Menyadari kehadiran asisten Good Place, Janet (D'Arcy Carden), Brent langsung memperlakukannya seperti sekretaris pribadi.

Selain Brent, Eleanor juga harus mengawasi dua penghuni lain bernama Linda (Rachel Winfree) dan Simone (Kirby Howell-Baptiste).

Baca juga: Sambut Halloween, Netflix Hadirkan Sejumlah Tayangan yang Mencekam dan Menegangkan

Berbeda dengan Brent, Linda justru sama sekali tidak menunjukkan ketertarikan untuk berada di Good Place.

Sedangkan bagi Simone, Good Place hanyalah sebuah ilusi yang diciptakan pikirannya sendiri.

Mampukah Eleanor membuktikan teorinya? Tantangan besar apa yang akan ditemuinya kali ini? Musim empat The Good Place tayang di Netflix mulai 26 September.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber imdb
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com