Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Dewi: Sahabat Itu Enggak Perlu Banyak-banyak

Kompas.com - 15/09/2020, 17:06 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ayu Dewi mengaku tidak punya banyak sahabat. Hal ini diungkapkan saat mengobrol bersama Luna Maya.

"Gue tuh enggak punya banyak sahabat lho. Tapi ya namanya juga sahabat, enggak boleh banyak-banyak. Itu namanya geng kali ya kalau banyak," kata Ayu Dewi, dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Selasa (15/9/2020).

Istri Regi Datau itu mengatakan dia hanya memiliki sedikit sahabat dan biasanya mereka sudah kenal sejak lama.

Baca juga: Cerita Ayu Dewi Sekolah dengan Biaya Sendiri hingga Lanjut S2

"Jadi sahabat terlama gue itu adalah yang kenal dari SMA, sampai sekarang masih. Terus ada beberapa lainnya. Cuma ya bisa dihitung pakai satu tangan karena gue sangat menghargai persahabatan," ucap Ayu Dewi.

Ayu Dewi mengaku bisa merasakan mana orang yang berpotensi menjadi sahabatnya.

"Dari awal tuh biasanya kerasa nih. Ini orang bisa dijadiin teman sejauh mana. Ada yang kayak cuma 'hi bye' doang karena gue enggak tahu ini orang sebenarnya ada apa di balik senyumnya, pikirannya dan gue enggak bisa," jelas Ayu Dewi.

Baca juga: Ayu Dewi dan Regi Datau Jawab Pertanyaan Netizen, Ungkap Hampir Cerai

"Karena gimana kita mau ceritain hari-hari atau keluh kesah kita kalau kita aja enggak tahu (ada tembok)," lanjut Ayu Dewi.

Dengan teman yang bertemu saat dewasa pun, Ayu Dewi mengatakan biasanya bisa bersahabat dengan sosok yang langsung bisa klop tanpa perlu basa-basi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com