Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Puncak Popularitas, Atta Halilintar: Semua Kasus Apa Pun Langsung Datang

Kompas.com - 08/09/2020, 11:28 WIB
Rintan Puspita Sari,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di balik popularitas dan harta melimpah yang diperoleh sebagai YouTuber, Atta Halilintar juga harus menanggung beban berat lainnya.

Atta yang tidak menyangka konten YouTube yang dibuatnya sekitar tujuh tahun lalu akan membawanya pada posisi sekarang, termasuk segala konsekuensinya.

Baca juga: Atta Halilintar: Kalau Enggak Percaya Tuhan, Mungkin Sudah Bunuh Diri

Seperti masalah yang tiba-tiba saja bermunculan dalam hidupnya.

"Gue pernah dinobatkan penghasilan nomer satu sampai masuk nomer delapan dunia. Pas masuk di koran, itu semua kasus apa pun langsung dateng sama gue," ujar Atta dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Selasa (8/9/2020).

Baca juga: Pernyataan Krisdayanti soal Rencana Pernikahan Aurel dan Atta

Dalam satu minggu, Atta mengaku kalau masalah bisa datang padanya lebih dari satu kali.

Ia bahkan harus datang ke persidangan yang terkadang Atta sendiri tidak tahu untuk apa sidang itu digelar dan apa masalahnya.

"Gue ke persidangan berkali-kali, entah gue enggak tahu apa masalahnya. Kadang-kadang gue enggak tahu itu kenapa," ujar Atta.

Baca juga: Krisdayanti Akui Belum Kenal Dekat dengan Atta Halilintar

Tak cukup itu, masa lalu Atta juga seperti dikupas untuk dicari-cari kesalahannya.

"Malah sekarang lebih parahnya lagi, kebanyakan orang nyari kesalahanku yang dulu-dulu, yang mungkin 5 tahun lalu," ucap YouTuber 25 tahun itu.

"Malah ada lagi sekarang nyari kesalahan tahun 90-an, yang even aku aja umurnya masih 3 tahun-4 tahun, nyari lagi mungkin sebelum aku lahir bakal dicari kesalahan gue apa. It's not normal life," kata Atta yang menganggap kehidupannya sekarang bukanlah kehidupan orang normal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com