Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Mine, Teror Mencekam di Ladang Ranjau, Malam Ini di Trans TV

Kompas.com - 02/09/2020, 15:36 WIB
Mutiara Hening Pratiwi,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

Sumber imdb

JAKARTA, KOMPAS.com - Mike Stevens harus bertahan di tengah cuaca ekstrem dan ladang ranjau yang berada tepat di hadapannya.

Penembak jitu Korps Marinir AS, Mike Stevens (Armie Hammer), menerima misi rahasia di Afrika Selatan bersama rekannya Tommy Madison (Tom Cullen).

Keduanya ditugaskan untuk membunuh ketua kelompok teroris paling berbahaya di wilayah tersebut.

Misi pun dimulai di sebuah pesta pernikahan. Di hari naas tersebut, sang target dipastikan menjadi salah satu tamu yang akan hadir.

Baca juga: Sinopsis Film Hell on the Border, Kisah Nyata Deputy Marshal Kulit Hitam Pertama di Wild West

Sialnya, Mike mengacaukan misi penting ini. Ia tidak mampu menarik pelatuk senjatanya saat putra sang teroris berusaha menyelamatkan ayahnya.

Melihat kekacauan ini, para tamu segera berhamburan keluar. Sementara itu, Mike dan Tommy kini berada dalam pengejaran teroris.

Di tengah pelarian mereka, serangan badai pasir berhasil memukul mundur para teroris tersebut. Meski hal itu juga menjadi awal dari tragedi yang akan menimpa kedua prajurit.

Baca juga: Sinopsis Film Universal Soldier: Day of Reckoning, Dibintangi Jean Claude Van Damme, Tayang Malam ini di TransTV

Tommy harus kehilangan sebelah kakinya, setelah tanpa sengaja menginjak ranjau darat. Mike pun segera menghubungi timnya untuk meminta bantuan.

Belum sempat mendapatkan bantuan untuk rekannya, Mike menemukan masalah yang jauh lebih serius. Ia baru menyadari bahwa keduanya terjebak di tengah ladang ranjau. 

Mampukah Mike menyelamatkan rekannya yang hampir meregang nyawa? Simak kisah menegangkannya dalam film thriller Mine, malam ini pukul 23.30 WIB di Trans TV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber imdb
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com