Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dituding Jauhkan Jerinx SID dari Ibunya, Nora Alexandra: Saya Tidak Sekeji Itu

Kompas.com - 31/08/2020, 12:28 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Model Nora Alexandra menyampaikan klarifikasi soal tudingan publik terkait menjauhkan suaminya, Jerinx SID dari ibundanya serta keluarga.

Melalui Instagram-Nya @ncdpapl, Nora menyebut tak ada niatan soal itu. Bahkan dia mengaku tak akan melakukan hal sejahat dan sekeji itu.

Hmm sepertinya saya harus meluruskan hal-hal miring yang saya dengar diluar. Sebab ini terkait suami, ada orang yang menyebut saya tak mengizinkan suami bertemu ibunya dan keluarganya, perlu diingat saya tidak sejahat dan sekeji itu,” tulis Nora Alexandra dikutip Kompas.com, Senin (31/8/2020).

Baca juga: Kesetiaan dan Dukungan Nora Alexandra Selama Jerinx Dipenjara

Nora kembali menulis bahwa Jerinx jarang bertemu dengan keluarga lantaran kesibukan. Dia juga berjanji, jika Jerinx bebas nanti, akan memberikan penjelasan.

Suami saya saat belum di tahan, dia banyak memiliki aktifitas, dan dia lebih suka menghabiskan waktu bersama istri, sekali lagi saya sangat tidak berkenan! Ada orang bicara bahwa saya sengaja membuat suami saya jauh dari ibunya / saudaranya! JRX nanti jika bebas dia akan konfirmasi akan hal ini,” tutur model berusia 25 tahun itu.

Dengan adanya tudingan tersebut, Nora merasa sangat dirugikan.

Dia berharap orang yang menyebarkan pemberitaan itu agar langsung menemuinya ketimbang menyebar berita hoax.

Jujur saya merasa hina dan seolah jahat sekali menjadi istri. Mohon untuk yang membuat cerita demikian stop! Enggak guna anda berusaha menjatuhkan dan membuat hina saya. Jika anda memiliki masalah pribadi dengan saya, lawan saya!! Jangan menebar HOAX!” tulis Nora lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com