Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selamat, Citra Kirana dan Rezky Adhitya Dikaruniai Anak Pertama

Kompas.com - 28/08/2020, 20:00 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa bahagia tengah dirasakan pasangan artis peran Citra Kirana dan Rezky Adhitya. Pada Jumat (28/8/2020) Citra Kirana dan Rezky Adhitya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Citra Kirana lantas membagikan potret anaknya lewat Instagram-Nya @citraciki. Citra Kirana tampak menggendong sang anak yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

Hal itu disampaikan oleh Citra Kirana melalui keterangan foto Instagram. Yang menarik, anak dari Citra Kirana sudah memiliki Instagram yang bernama @keeneatharrazka.  

Baca juga: Citra Kirana Jalani Persalinan Hari Ini

“Alhamdulillahirobbilallamin. Assalamualaikum teman-teman semuaa... Telah lahir putra pertama kami Keene Atharrazka Adhitya @keeneatharrazka hari ini 28 agustus 2020 dengan sehat dan selamat di @rsiabinamedika,” tulis Citra Kirana dikutip Kompas.com, Jumat.

Citra Kirana berharap agar anaknya bisa menjadi orang yang baik dan berbakti pada orangtua.

“Alhamdulillah doain semoga Athar menjadi anak yang soleh, berbakti sama mama papa dan menyenangkan hati semua orang ya om tante kakak-kakak ?? #masyaallahtabarakallah,” tulis Citra lagi.

Sebelumnya Citra Kirana sempat membagi momen ketika dirinya akan menjalani persalinan. Di situ Citra Kirana tampak ditemani sang suami Rezky Adhitya. 

Baca juga: Ogah Pacaran, Rezky Adhitya Pendam Perasaan pada Citra Kirana sejak 10 Tahun Lalu

“Hai sebentar lagi kami akan segera operasi, doain ya. Bentar lagi ketemu nih Insya Allah,” kata Citra Kirana.

Sekedar diketahui, Citra Kirana dan Rezky Adhitya menikah pada 1 Desember 2019 lalu. Keduanya pun saat itu menjalani prosesi ijab kabul di Bandung, Jawa Barat. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com