Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asisten Ungkap Sushant Singh Rajput Tak Minum Alkohol dan Tak Pernah Konsumsi Narkoba

Kompas.com - 27/08/2020, 14:43 WIB
Firda Janati,
Dian Maharani

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Asisten Sushant Singh Rajput, Ankit Acharya mengatakan Sushant tak pernah mengongusmi narkoba.

Selama bekerja bersama Sushant dari Juli 2017 hingga Juli 2019, Ankit bahkan tak pernah melihat Sushant mengonsumsi alkohol.

“Bhaiyya (Sushant Singh Rajput) bahkan tidak meminum alkohol, apalagi narkoba. Setidaknya sampai saya tinggal bersamanya, dia tidak mengonsumsi narkoba. Bahkan minuman beralkohol,” ujar Ankit Acharya, seperti dilansir dari Times of India, Kamis (27/8/2020).

Baca juga: Fakta Baru Kematian Sushant Singh Terungkap, Pesan Teks Kekasih Beredar

Kemudian, Ankit menambahkan, Sushant juga tidak merokok secara berlebihan demi menjaga kebugaran tubuhnya.

“Dia dulu merokok biasa, tidak berlebihan seperti yang dilakukan banyak orang. Dia dulu mengidolakan Akshay Kumar karena kebugaran dan kebiasaannya yang sehat jadi dia mengikuti hidup seperti itu,” ujar Ankit.

Baca juga: Terkuak, Kekasih Sushant Singh Rajput Bertukar Pesan dengan Pria Lain di Hari Kematian Sushant

Mengenang saat masih bekerja bersama Sushant, Ankit mengatakan majikannya sering menulis puisi, terutama untuk ibunya.

“Dia akan menceritakan puisi dan cerita pendeknya kepada saya dan menjelaskan artinya. Dia juga mengajari saya akting dan menjanjikan saya kesempatan di film berikutnya,” kenang Ankit.

Ankit mengatakan setelah Sushant kembali dari tur Eropa, dia tidak pernah bertemu karena tidak diizinkan oleh staf rumah tangga yang baru.

Baca juga: Trailer Sadak 2 Banjir Dislike di YouTube, Penggemar Sushant Singh Rajput Suarakan Keadilan

“Pada Juli 2019, saya meninggalkan Mumbai selama dua bulan dan ketika saya kembali, dia sedang tur Eropa. Ketika dia kembali, staf rumah tangga baru tidak mengizinkan saya bertemu dengannya. Saya menelepon nomornya beberapa kali, tapi selalu dimatikan,” ucap Ankit.

Diberitakan sebelumnya, Tim Direktorat Penegakan Hukum India (ED) menemukan bukti bahwa ada obat-obatan diberikan kepada mendiang Sushant Singh Rajput dan sang kekasih, Rhea Chakraborty.

Laporan yang sedang beredar, petugas ED akan menyelidiki jika obat-obatan tersebut digunakan untuk memperburuk kesehatan mental Sushant.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com