Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles, Tayang Siang Ini

Kompas.com - 23/08/2020, 09:01 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Film ini merupakan film kelima dari seri Teenage Mutant Ninja Turtles yang sekaligus menjadi reboot pertama dari seri ini.

Disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan ditulis Josh Appelbaum, Andre Nemec dan Evan Daugherty, film ini melibatkan empat pemeran utama.

April O'Neil (Megan Fox) seorang wartawan lokal dari Channel6 di kota New York yang menyelidiki kejahatan dari kelompok penjahat bernama Foot Clan yang dipimpin The Shredder (Tohoru Masamune).

Baca juga: Sinopsis Film Pompeii, Kisah Bocah yang Menjadi Gladiator

Dalam penyelidikannya, April menjadi sandera untuk dirinya sendiri. Sampai empat sosok misterius tiba, mengeluarkan Clan dan membebaskan sandera.

April kemudian mengikuti empat orang misterius itu dan terkejut melihat yang membebaskannya adalah ninja mutan, sampai akhirnya pingsan.

Ketika sadar, April dipesan untuk tidak membocorkan rahasia tersebut, tapi April sempat mendengar ada nama diantara ninja itu adalah Raphael dan Leonardo.

Baca juga: Sinopsis Film Rumah Gurita, Kehidupan Gadis yang Dikucilkan di Rumah Berhantu

Disitulah April teringat proyek percobaan ayahnya yang melibatkan ninja bernama Leonardo (Pete Ploszek dan diisi suara Johnny Knoxville), Donatello (Jeremy Howard), Michelangelo (Noel Fisher), dan Raphael (Alan Ritchson), serta seekor tikus bernama Splinter (Danny Woodburn dan suara diisi Tony Shalhoub).

Bagaimana kelanjutan kisahnya setelah April mengetahui identitas para kura-kura ninja tersebut, jangan lewatkan tayangannya siang ini pukul 12.30 di SCTV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com