Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Falcon Pictures Akan Remake Film Box Office India Badhaai Ho

Kompas.com - 18/08/2020, 20:26 WIB
Firda Janati,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah menuai banyak kesuksesan lewat film-filmnya, rumah produksi film Falcon Pictures kembali membuat sebuah kejutan di dunia hiburan Tanah Air.

Falcon Pictures akan menjadi rumah produksi film Indonesia pertama yang akan me-remake film box office India berjudul Badhaai Ho

Baca juga: 3 Fakta Kasus Dugaan Wanprestasi Falcon Pictures kepada Jefri Nichol, Mediasi Gagal tetapi Masih Ada Peluang Damai

Dalam remake ini, Falcon Pictures memberi judul Keluarga Slamet.

Film Badhaai Ho mengangkat cerita komedi segar tentang seorang anak laki-laki yang harus menerima keadaan ibunya hamil di usia lanjut (lansia),

Dibintangi oleh Gajraj Rao, Neena Gupta, dan Ayushmann Khurrana, film Badhaai Ho mendapat banyak pujian dari para kritikus film.

Baca juga: Kuasa Hukum Jefri Nichol Sebut Masih Ada Peluang Damai dengan Falcon Pictures

Kini, Falcon Pictures akan menjadi rumah produksi yang melakukan remake kali pertama film India di Indonesia.

“Senang sekali Falcon Pictures bisa menjadi yang pertama untuk me-remake salah satu film terbaik India ini,” ujar Frederica selaku produser Falcon Pictures saat konferensi pers film Keluarga Slamet, Selasa (18/8/2020).

Sama seperti cerita versi India, film Keluarga Slamet juga menghadirkan aktor dan aktris dari lintas generasi.

Baca juga: Mediasi Gagal, Kasus Dugaan Wanprestasi Jefri Nichol dan Falcon Pictures Berlanjut

“Mohon doanya agar semua proses produksi bisa berjalan lancar, sehingga film ini nanti bisa menjadi sebuah karya yang bisa dinimati oleh masyarakat luas,” kata Fredericca.

Sutradara Rako Prijanto yang akan menggarap film ini mengatakan, tugas pertama adalah bagaimana bisa mengadaptasi budaya di film asli dengan budaya Indonesia.

“Pekerjaan rumah saya adalah bagaimana memahami konten Badhaai Ho dari segala sisi. Setelah itu, baru diadaptasi sesuai dengan budaya masyarakat di Indonesia,” ujar Rako Prijanto.

Baca juga: Kuasa Hukum Falcon Pictures Sebut Jefri Nichol Sudah Terima Uang Muka Rp 280 Juta

Rako berharap dengan jalan cerita yang bagus ditambah dengan kemampuan akting para aktor dan aktris, film ini dapat disukai penonton.

“Dari sisi konten, skenario, cerita film ini sudah bagus. Kombinasi pemain yang terlibat juga sangat menarik, dengan dibantu production design dan promosi tepat sasaran semoga film ini bisa menghasilkan yang terbaik,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com