Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Sebut Persiapan Lamarannya Hanya 3 Minggu

Kompas.com - 04/08/2020, 13:14 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Priawan telah melangsungkan acara lamaran secara tertutup pada 26 Juli 2020.

Nikita Willy mengatakan, persiapan acara lamaran yang hanya dihadiri oleh keluarga itu berlangsung cepat, yakni hanya tiga minggu.

Hal itu dikatakan Nikita saat menjadi bintang tamu dalam Kakak Beradik Podcast yang tayang di kanal YouTube MOP Channel yang dipandu Jordy Onsu.

"Cepet banget sih sebenarnya persiapan lamaran ini cuma sekitar tiga minggu. Tiga minggu yang lalu jadi kami ngomong sama orangtua kalau kami pengin nikah," kata Nikita Willy seperti dikutip Kompas.com, Selasa (4/8/2020).

Baca juga: Nikita Willy dan Indra Priawan Saling Tertarik pada Pertemuan Pertama

Saat Indra Priawan menyebut akan menikahi Nikita Willy pada Oktober mendatang, orangtua mereka langsung buru-buru mempersiapkan semuanya.

"Terus orangtua nanya, 'maunya tanggal berapa'. Gitu akhirnya keluar aja dari mulutnya Indra, 'kayaknya tanggal segini'. 'Terus nikahnya kapan?' Oktober, itu orangtua langsung jadi kita harus mempersiapkan ini, bla bla," ujar Nikita.

Nikita Willy menambahkan, saat dia dan Indra mengungkapkan rencana mereka untuk menikah, sang ibu sempat tertunduk.

Baca juga: Siapkan Acara Lamaran dalam Sebulan, Nikita Willy: Kewalahan sampai Asam Lambung Naik

"Nyokap gua kayak nunduk. Gua sama Indra takut dong kok nunduk gitu. Terus 'Alhamdulillah itu adalah yang kami tunggu-tunggu' wah," kata Nikita Willy.

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com