Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jun Ji Hyun Dikabarkan Bintangi Prekuel Kingdom, Ini Jawaban Netflix

Kompas.com - 20/07/2020, 17:03 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com – Drama Kingdom Season 2 membuat penontonnya semakin penasaran. Penyebabnya adalah pemunculan aktris Jun Ji Hyun muncul pada akhir episode 6.

Setelah penayangan Kingdom Season 2, aktris Jun Ji Hyun santer disebut akan memainkan peran penting pada prekuel drama terkenal itu.

Menurut Munhwa Ilbo, Senin (20/7/2020), Kingdom bersiap merilis prekuel dengan Jun Ji Hyun.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Jelang Penayangan Perdana Kingdom Season 2

Dikatakan juga bahwa Kingdom Season 3 akan berpusat pada karakter yang diperankan Jun Ji Hyun, seorang prajurit yang bernama Ah Shin.

Kelanjutan Kingdom musim 2 belum bisa diproduksi dalam waktu dekat. 

“Sulit bagi aktor utama dari dua musim pertama 'Kingdom' untuk segera mulai syuting musim ketiga karena jadwal para aktor. Sehingga kelanjutan cerita setelah musim kedua mungkin akan datang dalam dua atau tiga tahun,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Trailer Kingdom Season 2 Resmi Dirilis, Pertarungan Semakin Memanas

"Karena itu kami akan membuat cerita prekuel, di mana Jun Ji Hyun, akan tampil dengan karakter yang sebagian besar baru," lanjut sumber tersebut.

Sebuah berita berbeda datang dari media Star News yang mengatakan prekuel drama Kingdom akan menjadi film pendek berdurasi 70 menit.

Laporan itu juga menyebut bahwa mereka juga sedang tahap akhir diskusi kelanjutaan Kingdom Season 3 dan akan mulai syuting pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Baca juga: Jun Ji Hyun Tuai Kritik soal Biaya Sewa Gedung Saat Pademi Covid-19

Menanggapi berbagai kabar tersebut pihak Netflix akhirnya buka suara.

“Belum ada keputusan tentang rencana di masa depan untuk drama “Kingdom”. Kami belum bisa mengonfirmasi sampai sekarang termasuk aktor utama, penulis skenario, atau sutradara. Bahkan belum diputuskan apakah akan ada prekuel atau tidak,” ungkap Netflix.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com