Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Bicara Kesuksesan Lagu Kepastian, seperti Mimpi Bisa Trending 1 YouTube

Kompas.com - 12/07/2020, 10:21 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Sukses dengan single berjudul "Kepastian", penyanyi Aurel Hermansyah bicara tentang pembuktian diri dan perasaannya saat ini.

Aurel yang dulu sempat tak percaya diri pada kemampuannya itu, kini seperti menemukan jalan menuju impiannya, sebagai penyanyi.

Selalu menyandang nama ayahnya, Anang Hermansyah, lewat single itu juga Aurel juga ingin membuktikan bahwa dia bisa berkarya.

Berikut curahan hati Aurel Hermansyah tentang lagu barunya.

Baca juga: Reaksi Anang dan Ashanty atas Suksesnya Aurel Hermansyah dengan Lagu Kepastian

Seperti mimpi

Aurel tidak pernah menyangka video musiknya bisa masuk trending pertama YouTube yang semula ditempati oleh gilrband Korea Selatan, BLACKPINK yang juga baru merilis lagu.

"Aku sampai enggak nyangka trending nomor satu, kemarin kan cuma sampai trending dua, karena trending pertamanya itu kan BLACKPINK, terus aku mikir ah sudah enggak mungkin deh, orang-orang juga bilang gitu,” kata Aurel.

Baca juga: Teruskan Jejak Anang, Aurel: Pipi Enggak Pernah Paksa Aku Jadi Penyanyi

Tak memasang target trending satu

Walaupun berharap lagunya bisa masuk trending, Aurel tidak menyangka lagu "Kepastian" bisa masuk trending pertama.

"Enggak (target), single trending saja, enggak sampai trending satu aduh itu kayak mimpi, wah berarti orang nunggu karya aku karena kan sudah lama banget aku enggak pernah nyanyi,” kata Aurel.

Pembuktian

Single ini juga menjadi ajang pembuktian diri Aurel yang selama ini selalu dipandang sebelah mata karena berstatus anak musisi ternama, Anang Hermansyah.

Baca juga: Lagunya Trending YouTube dan Kalahkan BLACKPINK, Aurel Sebut Kayak Mimpi

"Karena dari dulu orang pikirannya 'ah Aurel anaknya Anang. Ah paling nyanyinya gitu doang'. Pasti selalu orang beranggapan gitu dan Alhamdulillah pas aku ngeluarin single yang menerima itu antusiasnya wah,” ujarnya.

Aurel ingin membuktikan pada masyarakat kalau dia bisa sukses tanpa harus melabeli dirinya sebagai anak Anang Hermansyah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com