Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Sobat Ambyar Perlihatkan Foto Adegan Karakter Utama dan Sosok Didi Kempot

Kompas.com - 06/07/2020, 18:50 WIB
Tri Susanto Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Film kisah mendiang Didi Kempot yang berjudul Sobat Ambyar baru saja merilis beberapa foto adegan di media sosial.

Dalam salah satu foto ada kemunculan sang penyanyi campursari.

Baca juga: Didi Kempot Ikut Berakting di Film Sobat Ambyar

Seperti diketahui, selain duduk sebagai produser eksekutif, Didi Kempot juga ikut menyumbangkan aktingnya.

"Semua orang yang merasa Ambyar di tahun 2020, tunggu film Sobat Ambyar, Dijogeti di bioskop Segera!" tulis caption dari foto tersebut.

Baca juga: Film Sobat Ambyar Persembahan Terakhir Didi Kempot untuk Masyarakat Indonesia

Foto lainnya, menampilkan adegan dua karakter utamanya, yaitu Jatmiko yang diperankan oleh Bhisma Mulia dan Saras yang diperankan oleh Denira Wiraguna.

Denira Wiraguna dan Bhisma Mulia dalam sebuah adegan di film Sobat Ambyar.Dokumentasi Film Sobat Ambyar. Denira Wiraguna dan Bhisma Mulia dalam sebuah adegan di film Sobat Ambyar.

Film ini juga dibintangi oleh Asri Welas, Mo Sidik, Erick Estrada, Sisca JKT48, Emil Kusumo, dan Dede Satria.

Baca juga: Sebagai Sobat Ambyar, Hengky Kurniawan Unggah Video Ngamen Bawakan Lagu Didi Kempot

Sobat Ambyar yang disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti merupakan film drama romantis yang menyuguhkan kisah pertemuan, jatuh cinta, tawa canda, patah hati, dan kehilangan. Film ini pun terinspirasi dari kisah Sadbois dan Sadgirls, penggemar dari Didi Kempot.

Saat ini, proses pro produksi film Sobat Ambyar sudah hampir rampung. Namun, pihak Magma Entertainment, Ideosource Entertainment, Rapi Films dan Paragon Pictures belum bisa memastikan tanggal tayangnya.

Baca juga: Admin Instagram Sobat Ambyar: Kemarin Malam Masih Dapat SMS dari Didi Kempot

"Proses post produksi sudah 90 persen. Kami sebenarnya sudah tidak sabar untuk segera mempersembahkan film ini kepada para fans almarhum Didi Kempot yang ada di seluruh Indonesia," ujar Linda Ghozali selaku produser Sobat Ambyar.

"Kami harap Sobat Ambyar bisa tetap rilis di tahun 2020 ini. Namun, kami belum bisa memastikan tanggal perilisannya karena masih menunggu kepastian tanggal pembukaan bioskop di Indonesia," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com