Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesenangan Hanung Bramantyo Pulang ke Rumah Dapat Kejutan dari Presiden Joko Widodo

Kompas.com - 06/07/2020, 08:24 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Hanung Bramantyo ungkap perasaan bersyukur dan bahagianya usai mendapat kiriman bunga anggrek dari Presiden Joko Widodo.

Hanung mengunggah foto tersebut di akun media sosialnya @hanungbramantyo.

"Pas pulang ke rumah tengok anak-anak ternyata dapat kejutan dari pak @jokowi, serangkaian bunga aggrek buat Bhaj Kama Bramantyo," tulis Hanung seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/7/2020). 

Baca juga: Keseruan Lebaran Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca di Tengah Pandemi

Hanung mengunggah dua foto bunga anggrek pemberian Jokowi.

Foto pertama merupakan foto bunga anggrek dan pesan yang tertulis di atasnya, dan foto kedua ketika Hanung dan anak-anaknya berfoto bersama bunga tersebut.

"Terima kasih ya pak dan ibu @iriana.jkw atas perhatiannya kepada keluarga kami. Sehat selalu dan tetap kuat menghadapi segala tantangan," tulis Hanung. 

Baca juga: Shalat Id di Rumah, Hanung Bramantyo: Sungguh Momen Spesial dan Langka

Dalam kalimat ucapan yang tertera di kiriman bunga tersebut, Presiden Jokowi mengucapkan selamat atas kelahiran anak kelima Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.

"Selamat atas kelahiran 'Bhaj Kama Bramantyo' Putra ke-5 pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia A.Mecca," isi ucapan selamat dengan tertanda bertuliskan "Presiden Joko Widodo dan keluarga" yang ada pada rangkaian bunga anggrek tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com