Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Adya Mecca Curhat Harus Berpisah dari Bayinya Setelah Melahirkan

Kompas.com - 04/07/2020, 15:49 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca mengungkapkan kesedihannya karena harus berpisah dari bayinya setelah melahirkan.

"Baru pertama kali setelah melahirkan terpisah sama baby-nya," tulis Zaskia Adya Mecca seperti dikutip Kompas.com dari unggahan Instagram Zaskia, Sabtu (4/7/2020).

Zaskia diketahui melahirkan anak kelimanya dengan sineas Hanung Bramantyo pada Jumat (3/7/2020) melalui operasi caesar di Rumah Sakit Jogjakarta International Hospital (JIH), Yogyakarta.

Zaskia Adya Mecca menuturkan, putranya, Bhaj Kama Bramantyo harus menggunakan alat bantu napas. Oleh karenanya, belum bisa berada di sisinya.

Bhaj Kama dikatakan Zaskia mengalami TTN (Transient Tachypnea of Newborn) atau gangguan pernapasan pada bayi yang baru lahir.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Ungkap Arti Nama Anak Kelima, Bhaj Kama Bramantyo

"Tadi ketemu cuma ketika imd sebentar. Sekarang, dia harus pasang alat bantu nafas minimal 48 jam sedangkan ku pasca cecar belum bisa bangun dari kasur buat samper dan nemenin @bhajkama, ya Allah berat banget rasanya," tulis Zaskia melanjutkan.

Beruntung, Zaskia Adya Mecca selalu dikelilingi oleh orang-orang yang selalu mengingatkannya untuk tetap merasa bersyukur dalam keadaan apapun.

"Tapi diingetin terus sama Niwa, “kakak! Masih banyak ibu lain yang terpisah ama bayinya setelah melahirkan dengan kasus lebih berat!" ujar Zaskia.

"Belajar bersabar lagi.. Bismillah semoga semua berjalan baik... Ayo nak bismillah sehat, Bia mau peluk," tulis Zaskia Adya Mecca.

Baca juga: Selamat, Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima

Berikut unggahan link Zaskia Adya Mecca di Instagram, https://www.instagram.com/p/CCLVHpZn5n3/?utm_source=ig_web_copy_link.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com