Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagu Aurel Trending YouTube, Ashanty Ceritakan Sosok Anang yang Sering Kritik

Kompas.com - 04/07/2020, 13:15 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Ashanty menanggapi video musik terbaru anaknya, Aurel Hermansyah berjudul "Kepastian" yang menjadi trending di YouTube.

Sebagai ibu sambung yang telah menemani Aurel sejak kecil, Ashanty mengetahui kalau sebenarnya Aurel berbakat dalam hal musik.

Baca juga: Baru Rilis, Lagu Kepastian Aurel Hermansyah Trending YouTube

"Diomelin terus sama papa nya karena dari kecil enggak pernah percaya diri padahal punya suara yang bagus, tiap disuruh nyanyi dimana aja dia pasti keringet dingin( padahal kalo dirumah atau ditoilet nyanyi nya enak banget)..," tulis Ashanty dikutip dari akun @ashanty_ash, Sabtu (4/7/2020).

Berbeda dengan anak lain yang mungkin harus dipaksa untuk mau menyanyi meskipun tak berbakat, Aurel yang memiliki bakat menyanyi justru enggan jika harus menyanyi.

"Anak ini dari kecil udah keliatan banget bakatnya kaka loly, tapi selalu enggak percaya diri.. apa lagi kalo pipi nya udah kritik cara nyanyi nya, makin drop ya kak," tulis Ashanty disertai emoji tertawa.

Baca juga: Judika Tanya Rencana Pernikahan dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Doakan Saja

Sampai akhirnya video musik dari lagu "Kepastian" yang merupakan ciptakan Ade Govinda itu berhasil menduduki peringkat 2 YouTube hanya dalam waktu satu hari setelah diunggah.

Sampai saat ini video musik tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali sejak dirilis pada 3 Juli 2020.

"Akhirnya memang hasil tidak akan mengkhianati usaha dan kerja kerasnya," kata Ashanty dalam unggahannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

I always believe in u.. and now we are so proud of u kaka @aurelie.hermansyah.. Bukan hanya karena bertahan di trending 2 atau jutaan view dalam sehari.. tapi lebih kepada kebahagiaan kita semua dengan kerja keras nya selama ini, diomelin terus sm papa nya karena dari kecil ngga pernah percaya diri padahal punya suara yg bagus, tiap disuru nyanyi dimana aja dia pasti keringet dingin( padahal kalo dirumah atau ditoilet nyanyi nya enak banget).. biasanya anak dari kecil dipaksa supaya mau nyanyi walau kadang ngga ada bakat atau kepaksa karena keinginan orang tua.. tapi anak ini dari kecil udh keliatan banget bakatnya kaka loly, tapi selalu ngga percaya diri.. apa lagi kalo pipi nya udah kritik cara nyanyi nya, makin drop ya kak???? tapi kita yakin walau mungkin sedikit terlambat, tapi ini semua sudah diatur yg kuasa.. ini aja harusnya udah keluar dari kapan, tapi ya itu balik lagi take berulang2 sampe dia percaya diri, dan akhirnya memang hasil tidak akan menghianati usaha dan kerja keras nya.. sekali lagi terima kasih buat kerja keras kaka @aurelie.hermansyah udah buat kita semua bangga.. Makasih buat semua yg udah support aurel, yg nggak bisa kita sebutkan satu persatu???? Ini baru awal perjalanan, jalan kaka loly masih panjang???????????? Dan terima kasih doa nya buat semua fans yg selalu mensupport @aurelie.hermansyah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash) pada 3 Jul 2020 jam 7:48 PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com