Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vanessa Angel Jadi Rajin ke Dapur Setelah Bisnis Kuliner ala Timur Tengah

Kompas.com - 24/06/2020, 09:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bisnis di bidang kuliner memang selalu menarik. Seperti yang saat ini dirintis oleh artis peran Vanessa Angel.

Vanessa yang tengah mengandung anak pertama akhirnya memberanikan diri terjun ke bisnis makanan nasi biryani.

Baca juga: Vanessa Angel Menanti Kelahiran Anak Pertama, Deg-degan dan Siapkan Nama

Bisnis yang membuka gerai pertamanya di Living Plaza Bintaro itu bernama Tante Biryani, hasil kerja sama Vanessa dengan Marrakech Group.

Aktris berusia 28 tahun ini mengatakan, ia merasakan perubahan drastis dari yang awalnya seorang pemalas, kini menjadi lebih sering memasak.

Baca juga: Anak Diprediksi Lahir Juli, Vanessa Angel dan Bibi Siapkan Nama 3 Kata

“Aku tuh awalnya enggak terlalu familiar dengan kegiatan domestik, tapi sekarang aku jadi lebih sering ke dapur dan berani menggeluti bisnis kuliner seperti Tante Biryani ini,” kata Vanessa, Rabu (24/6/2020).

Awal mula Vanessa menggeluti bisnis kuliner ini saat bertemu dengan Maria Rotinsulu El Mourabiti, pendiri dari Marrakech Group.

Baca juga: Vanessa Angel: Bayiku Enggak Pernah Nyusahin

Melihat konsep dan prospeknya, istri dari Bibi Ardiyansyah ini langsung tertarik untuk bergabung dan berinvestasi dalam bisnis tersebut.

"Mudah-mudahan ini rezeki anak saya,” ujar Vanessa.

Baca juga: Vanessa Angel Deg-degan Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Tidak hanya menanamkan investasi, Vanessa juga ikut turun tangan dalam setiap prosesnya mulai dari pembuatan, penyajian, hingga penjualan.

Tante Biryani merupakan sosok tante yang cantik, menggoda, centil, dan sayang dengan keponakannya.  Di sinilah sosok Vanessa Angle hadir sebagai seorang tante.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com