Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boy Wiliam Tak Sangka Pernah Semobil dan Mengobrol Bareng Jokowi

Kompas.com - 11/06/2020, 15:17 WIB
Firda Janati,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pembawa acara dan artis peran Boy Wiliam tak menyangka ia pernah berbincang dengan orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Kesempatan mengobrol bersama Jokowi itu ada dalam konten YouTube Boy Wiliam ‘Nebeng Boy’.

Baca juga: Boy William Ungkap Kenakalan Masa Lalu hingga Ingin Tampar Diri Sendiri

Awalnya, Nebeng Boy dibuat untuk menunjukan bahwa hidup para selebritas tak ada bedanya dengan yang lain, tak ada yang namanya perbedaan kelas sosial.

“Dengan begitu mereka jadi merasa tak ada jarak dengan orang di kalangan atas, kelas selebritas dengan, maaf, orang-orang biasa menjadi tidak adanya perbedaan kelas sosial,” kata Boy William dalam kanal YouTube Daniel Mananta seperti dikutip Kompas.com, Kamis (11/6/2020).

Baca juga: Berawal Iseng Ikut Casting, Boy William: Gue Rasa Itu Keberuntungan

Namun, Boy Wiliam ternyata kemudian diberi kesempatan untuk bisa mengulik kehidupan tidak hanya sebatas rekan sesama artis, tetapi juga seorang presiden.

“Lucu sekali ketika gue lihat lagi sekarang kayak oh my God, really? Melihat gue duduk bersama presiden kayak bangga sekali dengan apa yang sudah gue lalui,” kata Boy William.

Kepada Daniel Mananta, saat vlog tersebut tayang, ia tak sempat memikirkan betapa beruntungnya dia bisa berbincang dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Baca juga: Boy William Bongkar Tujuan di Balik Nebeng Boy: Hidup Selebritas Juga Seperti yang Lain

“Tapi waktu itu terjadi gue enggak sempat kayak mikir wownya, karena gue terlalu sibuk, setelah itu selesai, sudah tayang, dapat respons dari masyarakat terus berpindah ke hal selanjutnya,” tutur Boy Wiliam.

Sebab itu, artis berusia 28 tahun ini sangat bersyukur dengan kesempatan yang telah Tuhan berikan padanya.

“Dia yang bikin gue ada di posisi sekarang ini, gila banget, gue sangat bersyukur dan berterima kasih sama Tuhan, siapa yang sangka ini bisa terjadi sama gue?” ujar Boy.

Baca juga: Pernah Lakukan Hal Negatif, Boy William Menyesal dan Ingin Menampar Dirinya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com