Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boy William Bongkar Tujuan di Balik Nebeng Boy: Hidup Selebritas Juga Seperti yang Lain

Kompas.com - 11/06/2020, 14:51 WIB
Firda Janati,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pembawa acara dan artis peran Wiliam Hartanto atau akrab disapa Boy Wiliam mengungkapkan tujuannya membuat konten Nebeng Boy di kanal YouTube-nya.

Merangkap menjadi seorang YouTuber, Boy memanfaatkan koneksinya sebagai figur publik dengan membawa rekan sesama artis untuk menjadi bintang tamu dalam Nebeng Boy.

Baca juga: Pernah Lakukan Hal Negatif, Boy William Menyesal dan Ingin Menampar Dirinya

“Gue berawal dari acara Nebeng Boy, sebenarnya itu seperti carpool karaoke di dalam mobil. Seperti yang lo bilang diawal ketika lo lihat acara gue, terlihat ada tujuanya,” kata Boy William dalam kanal YouTube Daniel Mananta seperti dikutip Kompas.com, Kamis (11/6/2020).

Boy mengatakan, ia ingin semua orang tahu bahwa hidup seorang selebritas itu tak selalu penuh dengan kebahagiaan.

“Tujuan dari adanya acara itu, gue selalu katakan ini di setiap wawancara, gue pengin orang-orang di luar sana jangan selalu merasa bahwa hidupnya itu going down hell atau ancur atau apa,” tutur Boy Wiliam.

Baca juga: Boy William Ungkap Kenakalan Masa Lalu hingga Ingin Tampar Diri Sendiri

Banyak ungkapan di luar yang mengatakan,  kehidupan para selebritas bagaikan emas atau berlian, tak pernah merasakan kesedihan.

“Sebenarnya mereka sama saja. Di acara ini gue ingin menunjukan selebritas itu juga sama seperti yang lain,” ujar Boy.

Maka dari itu, Boy berusaha untuk memberikan fakta bahwa kehidupan para selebritas terkenal juga tak ada bedanya dengan kehidupan orang lain yang bukan bekerja sebagai artis.

Baca juga: Berawal Iseng Ikut Casting, Boy William: Gue Rasa Itu Keberuntungan

“Katakan gini di situ enggak ada manajer, enggak ada asisten, di situ enggak ada siapa-siapa, enggak ada kameramen, cuma gue, lo dan tiga kamera, so let's get naked (buka-bukaan), menjadi apa adanya,” tuturnya.

Sejak konten itu tayang di kanal YouTube-nya, banyak orang yang mulai menyadari bahwa idola mereka, para selebritas juga hidup sama seperti yang lain.

“Lalu mulai banyak yang merespons, ya Tuhan ternyata seperti ini, saya enggak pernah tahu jika orang ini bisa menangis, hidupnya berat banget ternyata,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com