Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masuk Usia 39 Tahun, Song Ji Hyo Beberkan Alasan Belum Niat Menikah

Kompas.com - 08/06/2020, 19:02 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com – Aktris asal Korea Selatan, Song Ji Hyo, mengaku belum berniat mengakhiri masa lajang menjelang usia 39 tahun pada Agustus mendatang.

Bukan tanpa alasan, aktris dengan nama lahir Cheon Seong Im ini mengatakan akan menikah jika bertemu dengan orang yang tepat.

Menurut Song Ji Hyo, pernikahan bukan sesuatu yang bisa dipermainkan. Karena itu ia tak ingin buru-buru memutuskan menikah dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Song Ji Hyo Ungkap Alasan Tak Gunakan Media Sosial

"Cukup sulit merawat diriku sendiri. Aku benar-benar menikmati hidup sekarang, jadi sebelum aku bertemu seseorang yang saya ingin mengubah gaya hidupku dan rutinitas sehari-hari, aku enggak punya rencana menikah,” kata Song Ji Hyo, dilansir dari Soompi, Senin (8/6/2020).

Ia juga berterima kasih kepada para penggemar yang selama ini selalu memberi perhatian saat dirinya memandu program acara televisi variety show Running Man.

Aktris kelahiran 15 Agustus 1981 ini tak menampik bahwa dia yang akan memasuki kepala empat (umur Korea) mulai kehilangan stamina.

Baca juga: Bintangi Drama Baru, Song Ji Hyo Jadikan Running Man sebagai Inspirasi

“Aku tidak terlalu merasakan perbedaan di usia. Bagi ku, satu-satunya bagian yang sulit saat menjadi tua adalah mulai kehilangan stamina,” katanya.

Meskipun begitu, di usianya yang sudah terbilang tak muda, ia masih siap untuk memulai tantangan baru dalam hidupnya.

“Sebenarnya aku merasa ada banyak hal yang bisa dilakukan sekarang, yang aku sukai. Ada hal-hal yang aku enggak bisa coba di masa lalu, aku pikir bisa coba sekarang,” ujarnya.

Saat ini, selain sebagai pembawa acara variety show Running Man, Song Ji Hyo tengah sibuk mempersiapkan berbagai projek film dan drama.

Filmnya yang berjudul Intruder tayang perdana di bioskop Korea pada 4 Juni 2020. Sedangkan dramanya berjudul Did We Love? akan tayang 8 Juli 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com