Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunda Pernikahan, Jessica Iskandar Cerita Dimarahi Vendor karena Endorsment

Kompas.com - 05/06/2020, 14:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Richard Kyle memutuskan menunda pernikahan mereka karena pandemi Covid-19.

Dalam tayangan Rumpi yang dikutip Kompas.com di kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat ( 5/6/2020), Jessica Iskandar menuturkan perihal penikahannya yang terpaksa ditunda.

Jessica Iskandar ternyata sempat dimarahi oleh vendor endorsement acara pernikahannya karena membatalkan pernikahannya secara mendadak.

"Iya belum bisa nih duduk di pelaminan. Iya endorse ada yang mundur, ada yang marah. 'Kenapa kamu cancel mendadak sih' 'ya kan corona', 'Iya tapi jangan mendadak dong'. Aku sedih," kata Jessica Iskandar.

Baca juga: Fakta di Balik Tertundanya Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Jessica Iskandar mengaku, sempat ada perdebatan sebelum ia dan Richard mengumumkan batalnya pernikahan mereka karena pandemi virus corona.

"Waktu itu sempet ada perdebatan. Satu minggu sebelum ada video pembatalan itu debat sudah enggak apa-apa, aduh jangan," tutur Jessica Iskandar.

"Kita juga awalnya mau ambil kesmepatan buat (tetap) jalan yang di Bandung. Kita pikir oke itu kan seminggu lagi. Semua keluarga sudah ke Indonesia, dari Australia," ujar Richard Kyle menambahkan.

Baca juga: Cerita Jessica Iskandar Tunda Pernikahan Seminggu Sebelum Digelar

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com