Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seminggu Pertama Social Distancing, Olla Ramlan Panik

Kompas.com - 28/05/2020, 10:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis Olla Ramlan mengaku bahwa pada masa awal terjadi social distancing dirinya merasa panik.

Hal itu diakui Olla pada aktor Ferry Salim, saat melakukan Live Instagram, Rabu (27/5/2020).

"Pada saat seminggu pertama pastinya kita syok ya. Kayak kebakaran jenggot, biasa syuting udah enggak syuting. Biasa banyak kegiatan di luar jadi di rumah aja," kata Olla.

Baca juga: Khawatir Covid-19, Olla Ramlan Jalani Tes Swab Corona

Olla diketahui memiliki banyak pekerjaan di luar rumah. Meski sempat merasa panik, Olla berusaha mencari ide agar tetap berkegiatan meski di rumah saja.

"Aku tipikal yang pekerja keras. Aku ibu rumah tangga yang enggak cuma diem di rumah. Makanya sesuatu seperti ini bikin goyah kan, tapi berusaha untuk positif thingking, kita harus bikin sesuatu nih," tutur Olla.

Akhirnya, Olla membuka bisnis baru dalam bidang kuliner. Ia menjual beberapa jenis camilan yang dijual melalui pesanan online.

Baca juga: Olla Ramlan Bakal Polisikan Akun Instagram @jualbabby

"Oke urusan penghasilan aku punya suami. Tapi kebiasaan mandiri jadi pengin tetap kerja, akhirnya gimana kalau bikin makanan online, akhirnya aku bikin tahu bakso," tutur Olla.

Dia juga membuat Cemilan Olla yang ternyata mendapat sambutan bagus konsumen.

"Booming alhamdulilah bisa 200 pack per hari. Akhirnya mamah aku bikin risoles juga, masuklah ke Cemilan Olla. Adik aku bikin kebab juga, sekarang aku bikin donat, peyek, aku ke bisnis kuliner, apapun aku kerjakan," lanjut Olla Ramlan.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Olla Ramlan: Apalagi yang Bisa Disombongkan dalam Keadaan Seperti Ini?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com