Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Kasih Empat Jempol untuk Ketegaran Vidi Aldiano

Kompas.com - 28/04/2020, 19:38 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya memberi apresiasi kepada penyanyi Vidi Aldiano atas ketegarannya menghadapi penyakit kanker ginjal yang diidapnya.

Dalam vlog-nya berjudul "BELAJAR DARI KUAT DAN SEMANGATNYA VIDI ALDIANO", Luna mengatakan bahwa ketegaran Vidi memberikan kekuatan kepada banyak orang yang sedang berjuang dengan penyakitnya.

Baca juga: Manisnya Hubungan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Saling Ucapkan I Love You

"Paham banget, gue cuma pengin kasih lu empat jempol gue bahwa lu meng-handle situasi itu sangat baik," kata Luna seperti dikutip Kompas.com, Selasa (28/4/2020).

"Tapi dengan cerita ini i think it something yang you can share ke banyak orang, bukan cuma yang kena kanker aja, apa pun itu mungkin corona segala macam, karena semua ada di hati kita untuk mengendalikan situasi," lanjut Luna.

Baca juga: Manisnya Aksi Sheila Dara Banjiri Vidi Aldiano dengan Sticky Note

Sementara itu, Vidi menuturkan bahwa setiap orang memang akan menghadapi ujian hidupnya masing-masing.

Untuk itu, Vidi mengingatkan banyak orang agar tetap berjuang dalam melewatinya.

Baca juga: Dapat Kejutan dari Sheila Dara, Vidi Aldiano Ucapkan I Love You Ai

"Gue selalu percaya bahwa Tuhan kasih kita ujian tuh macem-macem ya. Gue beda, lu pun gue yakin apa yang udah lu lalui di dunia juga it's not easy, semua orang punya hari gelap masing-masing," tutur Vidi.

"Kadang kita ngerasa stuck di hari gelap itu, kayak enggak ada harapan, nah itu yang mau gue ingatin bahwa jangan putus harapanlah, gue percaya Tuhan kasih ujian yang kita rasa enggak bisa, pasti kita bisa, walaupun berat sekarang akan terasa ringan suatu hari nanti," tambahnya.

Baca juga: Vidi Aldiano Merinding Kegirangan Dapat iPad Pro dari Sheila Dara

Diketahui sebelumnya, pada 13 Desember 2019 Vidi Aldiano harus menjalani operasi di Singapura lantaran dirinya tengah mengidap kanker ginjal.

Awal Januari 2020 Vidi Aldiano diperbolehkan kembali ke Tanah Air setelah melakukan operasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com