Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drakor The World of The Married dan The King: Eternal Monarch Raih Rating Tertinggi

Kompas.com - 20/04/2020, 15:10 WIB
Firda Janati,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Korea Selatan berjudul The World of The Married dan The King: Eternal Monarch sukses membuat penonton hanyut dalam suasana.

Drama The World of The Married menyuguhkan kisah mengenai rumah tangga yang tengah berada di ujung tanduk akibat hadirnya orang ketiga.

Sedangkan, Drama The King: Eternal Monarch menceritakan kisah fantasi dua dimensi yang berbeda antara Republik Korea dan Kerajaan Korea yang terhubung lewat sebuah pintu paralel.

Baca juga: Profil Han So Hee, Si Pelakor dalam Drama The World of the Married

Meskipun kedua drama tersebut masih berjalanan, tetapi berhasil meraih rating tertinggi di Korea Selatan.

Merujuk ada data Nielsen Korea, pada 18 April, "The World of the Married" yang tayang di kanal JTBC berhasil menembus rating 20 persen untuk pertama kalinya.

Pada episode kedelapan, drama ini mencetak peringkat nasional rata-rata 20,1 persen, menjadi rekor drama baru yang mencetak rating tertinggi.

Baca juga: Lee Min Ho Latihan Berkuda Sampai Belajar Matematika demi The King: Eternal Monarch

Sementara itu, drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun, "The King: Eternal Monarch" yang tayang di kanal SBS, episode kedua drama ini berhasil mencetak peringkat nasional rata-rata 8,4 dan 11,6 persen.

Drama The World of The Married dan The King: Eternal Monarch merupakan drama yang tayang pada Jumat dan Sabtu di Korea Selatan.

Selain kedua drama tersebut, drama akhir pekan popular "One Again" tetap kuat mencetak peringkat rata-rata 21,3 persen dan 26,6 persen.

Sebagai informasi tambahan, "Hi Bye, Mama" mendapat rating nasional rata-rata 4,8 persen untuk episode kedua terakhir.

Sementara "Rugal"mencetak nilai rata-rata 1,5 persen untuk malam itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com