Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wabah Corona, Steffy Eks Cherrybelle Batal Menikah Bulan Ini

Kompas.com - 16/04/2020, 22:16 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan anggota girlband Cherrybelle Stefanny Margaretha Aay atau Steffy batal menikah bulan April 2020 ini lantaran virus corona.

Menurut Steffy, harusnya ia menikah pada Sabtu (18/4/2020) di Bali, tetapi terpaksa diundur ke akhir tahun demi kebaikan bersama.

Steffy mengatakan, pernikahannya di Bali rencananya bakal menjadi ajang kumpul para mantan anggota Cherrybelle.

Baca juga: Mengenang Glenn Fredly, Tompi Bagikan Video Kocak Trio Lestari Joget Cherrybelle

"Nah, harusnya bulan ini kami kumpul lagi di Bali, di nikahan aku, cuma kan nikahan aku diundur," kata Steffy kepada Kompas.com via sambungan telepon, Kamis (16/4/2020).

"Mudah-mudahan akhir tahun sudah beres (mereda wabah Covid-19)," tambah Steffy.

Menurut Steffy, semua rangkaian acara pernikahannya diundur, tanpa pengecualian.

"Akad diundur juga, semuanya, resepsi diundur. Tapi tetap di Bali acaranya," ucap Steffy.

Baca juga: Begini Awal Mula Cherrybelle Reunian Lewat Pass The Brush Challenge

Steffy menambahkan, saat ini hampir semua mantan anggota Cherrybelle telah disibukkan dengan urusan rumah tangga dan mengurus anak.

Saat ini, kata Steffy, hanya tinggal ia dan Brigitta Cynthia atau Gigi yang belum menikah.

"Kebanyakan sudah menikah mengurus anak, kalau aku sendiri di Kompas TV yang program Jalan-jalan. Tinggal aku sama Gigi yang belum menikah," ujarnya.

Cherrybelle akan menjalani roadshow Discover The Future of Imaging yang digelar oleh PT Datascrip. Bandung terpilih menjadi kota pertama yang dikunjungi tur keliling tersebut di Bandung Electronic Center (BEC) Mall pada 16 Maret ? 20 Maret 2016.Dok PT Datascrip. Cherrybelle akan menjalani roadshow Discover The Future of Imaging yang digelar oleh PT Datascrip. Bandung terpilih menjadi kota pertama yang dikunjungi tur keliling tersebut di Bandung Electronic Center (BEC) Mall pada 16 Maret ? 20 Maret 2016.

Untuk diketahui, Cherrybelle adalah sebuah grup vokal remaja yang didebutkan pada tanggal 27 Februari 2011.

Girlgroup ini beranggotakan 9 orang wanita yang memiliki kemampuan menyanyi serta menari. Awal terbentuknya, Chibi beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda.

Cherrybelle berhasil mencetak sejarah menjadi satu-satunya girlgroup yang menggelar konser 33 Provinsi dalam waktu 31 hari yg digelar dari tanggal 30 April sampai 31 Mei 2013.

Sementara, Sarwendah pada tahun 2012 bersama Devi Noviaty dipensiunkan dari grup musik Cherrybelle dan dibentuk duo yang bernama WenDev akan tetapi Wenda memilih untuk bersolo karier.

Selang beberapa tahun kemudian, satu persatu anggota Cherrybelle mengundurkan diri dengan alasan berbeda-beda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com