Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabar Baik, Aktor Game of Thrones Kristofer Hivju Sembuh dari Covid-19

Kompas.com - 15/04/2020, 15:25 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber NME

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor pemain serial Game of Thrones Kristofer Hivju telah mengonfirmasi ia telah sepenuhnya sembuh dari Covid-19 yang disebabkan virus corona.

Kristofer Hivju menyatakan ini setelah ia membagikan diagnosisnya pada bulan Maret lalu.

Hivju membagikan kabar terbarunya di akun Instagram-nya dalam gambar tulisannya tentang dirinya dan istrinya, yang juga dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga: Di Rumah Saja karena Corona, Wulan Guritno: Era Baru Rayakan Ulang Tahun

"Hai! Kami sepenuhnya pulih dan dalam keadaan sehat setelah saya terinfeksi oleh virus cororona, dan kemungkinan besar istri saya @grymolvaerhivju (juga sembuh)," tulis Hivju dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Kompas.com dari lansiran NME, Rabu (15/4/2020).

Kata Hivju, ia menjalani masa isolasi beberapa minggu.

Beruntung, gejala yang ia dan istri alami tak terlalu buruk.

Baca juga: Aktor Game of Thrones, Kristofer Hivju, Umumkan Positif Virus Corona

"Setelah beberapa minggu dikarantina, dan juga beberapa (minggu) lagi (isolasi) di dalam ruangan setelah bebas dari semua gejala, kami akhirnya aman dan sehat. Kami beruntung hanya memiliki gejala ringan pada Covid-19," lanjut posting tersebut.

Sebagai orang yang berhasil melewati perjuangan melawan Covid-19, Hivju kini mendoakan dan memberi dukungan pada orang lain yang mengalami hal serupa agar dapat bangkit.

“Kami mengirimkan cinta dan perhatian kami kepada semua orang di mana virus telah memukul lebih keras, dan kepada semua orang yang kehilangan orang yang mereka cintai karena virus Corona," kata Hivju.

Tak lupa, Hivju berterima kasih atas dukungan semua pihak agar ia bisa lekas sembuh dari Covid-19.

“Terima kasih atas semua dukungan Anda, dan tolong ingat untuk tetap waspada dan menjaga jarak, mencuci tangan, dan yang terutama; saling menjaga dalam waktu yang aneh ini. Banyak cinta dari kami," ucap Hivju.

Hivju sendiri memerankan Tormund Giantsbane di serial Game of Thrones, yang berakhir tahun lalu.

Kini, serial prekuelnya sedang dibuat, The Winds of Winter, yang digarap berdasarkan buku-buku penciptanya George R. R. Martin.

Di tempat lain, pandemi virus corona telah mempengaruhi industri hiburan yang berujung pada banyaknya penundaan produksi dan rilis film dan proyek TV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NME
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com