Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bantu Korban Corona, Armand Maulana Lelang Sepatu Nike Air Jordan Never Too Lavish

Kompas.com - 07/04/2020, 15:31 WIB
Firda Janati,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – H. Tubagus Armand Maulana atau biasa akrab dipanggil Armand Maulana akan menjual dan melelang barang miliknya untuk membantu korban yang terdampak pandemi Covid-19.

Vokalis grup musik GIGI ini memulai pelelangan barang kesayangannya kemarin (6/7/2020).

Ia akan melelang barang kesayangannya, seperti sepatu, kaos dan jaket.

Baca juga: Armand Maulana Lelang Barang-barang Kesayangan demi Warga Terdampak Corona

Mulai tanggal 6 april setiap jam 8 malam saya akan melelang beberapa barang saya ada. Ada berapa barang kesayangan saya, baju yang sudah lama tak dipakai baru sekali atau dua dipakai, sepatu atau barang lain yang saya pengin lelang,” tulis Maulana dalam Instagram miliknya, dikutip Kompas.com, Selasa (7/4/2020).

Hasil lelangan tersebut akan didonasikan kepada yang membutuhkan bersama GaSS Peduli yang diinisiasi juga oleh rekan penyanyi Melly Goeslaw.

Baca juga: Deretan Artis yang Lelang Barang Pribadi untuk Bantu Tangani Virus Corona

Pelaksanaan pelelangan dibagi menjadi 2 cara, yakni barang yang telah dipatok harga dan barang yang dilelang.

Pada hari ini 7 April 2020, Armand akan menjual sneakers Nike Air Jordan 1 Never Too Lavish pukul 20.00 WIB di Instagram Live.

Sepatu yang ia buat custom di Never Too Lavish itu diproduksi tahun 2019 dan hanya ada satu di dunia.

Sepatu tersebut terdapat tulisan ARANA.

Armand mengatakan ia beru memakai sekali dan hanya untuk pemotretan. Bagi sneakerhead yang berminat bisa langsung mampir ke Instagram Live @armandmaulana04, pukul 20:00 malam WIB.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Assalamualaikum WR WB..halo sodara”ku sebangsa & setanah air..setiap jam 20 WIB saya akan menjual & melelang bbrp barang kesayangan saya spt sepatu, kaos & jaket di IG sy ini..dan hasil uangnya akan saya berikan kpd sodara” kita yg sangat membutuhkan krn dampak Covid19 ini melalui #gasspeduli ..pelaksanaan nya terbagi 2..jd ada barang yg hrgnya pasti & itu lsg saja yg paling tercepat itu yg dpt..nah satu lg adalah barang yg dilelang..nah kalo barang ini sy ksh wkt sampe 10mnt untuk saling menawar, siapa yg tertinggi menawar dialah yg dpt okehhh..caranya liat dmn? Nah nanti kalian liat di instastory sy setiap jam 20 trus kalo tertarik slhkn lsg DM ke @akbarnurseptian yah..ingat jgn DM ke sy yah hehe..kalo barangnya sdh terjual sy akan hapus dr instastory nanti sy akan ksh tau trus dilanjut ke barang yg strsnya..begitu deh caranya.. #armandmaulana #gasspeduli #gasspeduli2020 #lelang #covid19.go.id #jagajarak #tundamudik #dirumahaja #jagaindonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh armand maulana (@armandmaulana04) pada 6 Apr 2020 jam 10:08 PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com