Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Kocak di Balik Gagalnya John Mayer Berkolaborasi dengan Gal Gadot

Kompas.com - 26/03/2020, 09:15 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Deadline

KOMPAS.com - Niat hati ingin ikut menyumbangkan suara untuk memberi semangat banyak orang di tengah pandemi virus corona, John Mayer justru harus rela video musiknya dipotong.

Dalam unggahannya, John Mayer menjelaskan alasan dia akhirnya batal turut andil dalam lagu "Imagine" milik John Lennon yang dinyanyikan Gal Gadot bersama selebriti duni lainnya beberapa waktu lalu.

John Mayer mengakui kesalahannya, dia salah menduga lagu "Imagine" yang diminta untuk dinyanyikan adalah lagu milik Ariana Grande.

Baca juga: Mira Lesmana Tinggalkan Lokasi Shooting demi John Mayer

"Saya harus menjelaskan tentang sesuatu. Mereka sebenarnya meminta saya untuk ambil bagian dari ini (proyek lagu "Imagine"). Dan saya benar-benar salah pengertian dengan maksudnya," kata John dalam videonya.

Jadi, bukannya membawakan lagu John Lennon, John Mayer justru menyanyikan lagu dari Ariana Grande, yang tentu saja videonya itu langsung dipotong.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gal Gadot mengajak selebritas dunia untuk menyanyikan lagu "Imagine" dan kemudian diunggahnya di akun Instagram-nya.

Baca juga: Penampilan Terakhir John Mayer Dipenuhi Lautan Cahaya

Video berdurasi tiga menit yang telah disukai lebih dari setengah juta kali di Instagram itu dimulai dengan Gal Gadot yang berbicara tentang hari ke-6 karantina sendiri.

Artis lainnya yang turut bernyanyi ada Sia, Pedro Pascal, Jamie Dornan, Zoe Kravitz, Chris O'Dowd, Leslie Odom Jr, Eddie Benjamin, Ashley Benson, Lynda Carter, Jimmy Fallon, Will Ferrel, Norah Jones, Kaia Gerber, Cara Delevingne, Annie Mumolo, Labrinth, dan Maya Rudolph.

Baca juga: Pandemi Virus Corona, Gal Gadot dan Para Artis Dunia Nyanyikan Imagine

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Deadline
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com