Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joohoney MONSTA X Kembali Setelah Jalani Perawatan Gangguan Kecemasan

Kompas.com - 25/03/2020, 11:53 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Koreaboo

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sempat vakum untuk menjalani perawatan atas gangguan kecemasan yang dia alami, Joohoney MONSTA X akan comeback bersama grupnya.

Joohoney akan segera bergabung dengan rencana comeback MONSTA X pada pertengahan tahun 2020 ini.

Dia memutuskan untuk kembali bergabung dengan MONSTA X karena gejala gangguan kecemasan yang dialaminya sudah semakin membaik.

Baca juga: Ingin Wonho Kembali ke MONSTA X, Monbebe Pasang Iklan di Times Square

Diketahui sebelumnya, 12 Januari 2020, Joohoney mengumumkan akan rehat sementara untuk fokus beristirahat, menyembuhkan diri dan melakukan perawatan untuk kegelisahan secara psikologis.

Saat itu, Starship Entertainment mengumumkan bahwa kembalinya Joohoney akan bersamaan dengan rencana comeback grup mereka, yang ditentukan berdasar pada proses penyembuhan serta pendapat dari dokter.

Sejak diumumkan vakum, kondisi Joohoney semakin membaik, dan setelah berkonsultasi dengan Starship Entertainment termasuk juga anggota MONSTA X lainnya, diputuskan bahwa dia akan bergabung lagi saat promosi nanti.

Baca juga: Wonho Eks MONSTA X Dinyatakan Tak Terbukti Pakai Narkoba, Kasusnya Ditutup

Joohoney kabarnya sangat bersemangat dibanding sebelumnya dengan rencana penampilan kembali dari MONSTA X pertengahan tahun nanti.

Diketahui sebelumnya, pada awal Januari 2020, Joohoney mengungkapkan gangguan kecemasan yang dia rasakan melalui sebuah surat untuk penggemar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com