Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Sedih Konsernya Batal karena Wabah Corona, tetapi...

Kompas.com - 22/03/2020, 15:54 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bertajuk "Konser Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya, Mimpi, & Harapan" ditunda karena wabah virus corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia. 

Ayu Ting Ting mengaku sedih dengan pembatalan tersebut. 

"Kalau ditanya dan dipikirin penundaan konser ya sedihlah," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2020), seperti dikutip dari Tribunnews.com. 

Baca juga: Konser Ayu Ting Ting Ditunda karena Wabah Virus Corona

Meskipun sudah bekerja keras berlatih vokal dan koreografi demi konser tunggalnya, Ayu Ting Ting menyebut pembatalan ini demi kepentingan bersama. 

"Yang jelas ini bukan di-cancel, tetapi ini ditunda sampai waktunya memungkinkan," ujar Ayu Ting Ting. 

Pelantun "Alamat Palsu" itu menyadari bahwa penundaan konsernya itu bertujuan untuk memutus penyebaran virus corona atau covid-19.

Baca juga: Kantongi Izin Gelar Konser Bulan Ini, Ayu Ting Ting: Penonton Dicek Suhu

Sebab, jika dipaksakan tetap digelar, hal yang ditakutkan Ayu Ting Ting bersama promotor adalah penyebaran virus covid-19 atau corona semakin besar.

"Karena kalau misalnya mau dilanjutin juga kita enggak tahu dampaknya seperti apa. Entar ke depannya enggak baik atau gimana, mending kita memilih untuk sudah sampai semuanya Indonesia aman," ujar Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, konser Suara Hati Ayu Ting Ting "Karya, Mimpi, & Harapan" dijadwalkan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (28/3/2020). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com