Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mario Jola: Seksi Gue Masih Diterima Masyarakat

Kompas.com - 19/03/2020, 12:56 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola, kerap kali dicap seksi lantaran karena penampilannya.

Namun, Marion Jola menganggap tata riasnya itu masih dalam batas wajar. Terlebih pekerjaan sebagai seorang penyanyi yang menuntutnya tampil maksimal.

Baca juga: Sejak Kecil Ingin Jadi Penyanyi, Marion Jola Bikin Konser di Kamar Mandi

Hal itu disampaikan Marion Jola seperti dikutip Kompas.com dalam akun YouTube Gritte Agatha dengan judul “DIKATAIN S3SU4L, LALA JUSTRU BANGGA INI KARENA SENI (PART2) #GritteBukaPraktek” , Kamis (19/3/2020).

“Menurut gue seksinya masih diterima masyarakat, pekerjaan public figure, apa yang gue persembahkan ke orang, gaya gue dan lain-lain yang bisa diolah. Dan gue gue mengagumi dandan ini,” kata Marion Jola.

Baca juga: Mengaku Ngefans Teza Sumendra, Marion Jola: Ketemu Aja Gemetaran

Marion Jola justru mengajak agar publik melihat penampilan dan tarta riasnya yang seksi sebagai sebuah seni.

Pasalnya, menurut sang pelantun “Jangan” ini, berdandan dengan menyematkan hal yang berbau seni bisa menunjukan sebuah kepercayaan diri.

Baca juga: Marion Jola Menangis Ceritakan Lagi Video Asusila yang Seret Namanya

“Kenapa orang bilang menjadi seksi dan dewasa? Menurut gue is art (seni). Coba deh lihatnya dari sisi art, atau dari sisi percaya diri, itu sesuatu yang keren,” tutur Marion Jola.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com