Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheryl Sheinafia Tak Sangka Digandeng Label Rekaman Snoop Dogg

Kompas.com - 05/03/2020, 17:55 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan penulis lagu Sheryl Sheinafia diam-diam bertolak ke Amerika Serikat untuk melakukan rekaman singel terbarunya.

Tak tanggung-tanggung, Sheryl melakukan rekaman di dua studio musik ternama, yaitu Empire Studio di San Fransisco dan sebuah studio di Los Angeles, AS.

"Aku enggak pernah menyangka kalau mereka tahu aku gitu. Tapi ya ini pastinya juga berkat kerja sama antara Musica dan EMPIRE, jadinya Sheryl dapat kesempatan ini," kata Sheryl pada Kompas.com melalui pesan suara, Kamis (5/3/2020).

Baca juga: Sudah Nonton Bebas, Kang Sora Puji Sheryl Sheinafia

EMPIRE merupakan label rekaman ternama yang berpusat di San Fransisco dan telah mempopulerkan banyak penyanyi dengan berbagai genre serta negara.

Salah satu penyanyi Indonesia yang pernah melakukan rekaman di sana adalah rapper Indonesia yang berkarier di AS, Rich Brian.

Selain itu, juga banyak penyanyi dunia lain seperti Tyga, mendiang XXXTentacion, Snoop Dogg, Amber Liu, dan Iggy Azalea.

Baca juga: Sheryl Sheinafia Pakai Jambul Khatulistiwa Saat Halloween, Syahrini: Manjaaah!

Sheryl tak bisa menutupi kebahagiaannya, terlebih dengan kolaborasi ini, nantinya pasti akan lebih banyak lagi penyanyi Indonesia yang bisa ke luar negeri.

Selain EMPIRE Studio, Sheryl juga memproduksi lagu bersama Nasri di studionya.

Sebagai informasi, Nasri Atweh merupakan vokalis band reggae fusion, MAGIC!, yang pada 2013 lalu melejit lewat lagu berjudul "Rude".

Baca juga: Sheryl Sheinafia hingga James Arthur Meriahkan Konser Peluncuran YouTube Music

"Kebetulan salah satu lagunya aku bikin juga bareng sama dia (Nasri) dan dia adalah produser yang luar biasa," kata Sheryl.

Tak hanya itu, Nasri merupakan penulis lagu dan produser terkenal yang ada di balik kesuksesan lagu "As Long As You Love Me" milik Justin Bieber, "Feel This Moment" Pitbull, juga "El Dorado" milik Shakira.

Wah, jadi penasaran akan sehebat apa singel yang nantinya akan dikeluarkan oleh Shyeryl ya...

Baca juga: Sheryl Sheinafia Melawan Sampah Plastik Lewat Daur Ulang Posesif

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com