Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Ashraf Sinclair Terharu Putranya Disebut Tinggalkan Kesan yang Baik

Kompas.com - 29/02/2020, 19:28 WIB
Revi C. Rantung,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair terharu karena anaknya meninggalkan kesan yang baik kepada banyak orang.

Hal itu disampaikan Anthony John Sinclair kepada media Malaysia seperti dikutip Kompas.com melalui kanal YouTube mStar Online Malaysia, pada Sabtu (29/2/2020).

“Ashraf adalah seorang laki yang amat menakjubkan. Dia memberikan kesan positif kepada banyak orang semasa hidupnya,” kata Anthony.

Baca juga: Masih Berduka, BCL: Saya Belum Bisa Nyanyikan Lagu Happy-happy

Bahkan, Anthony melanjutkan, saat dia masih di Jakarta banyak orang yang datang kepadanya untuk sekadar menceritakan kebaikan Ashraf.

Tidak hanya itu, orang-orang yang datang itu juga sampai dibuat menangis lantaran kebaikan Ashraf.

“Ada beberapa orang yang tidak kenal datang kepada saya dan menceritakan kebaikan Ashraf. Lalu, mereka memeluk dan menangis di bahu saya. Kami bersyukur Ashraf meninggalkan kesan yang baik,” tutur Anthony.

Sebelumnya, Anthony mengaku sudah ikhlas menerima kenyataan bahwa putranya sudah lebih dahulu dipanggil Tuhan.

Baca juga: Trending di Twitter, BCL Banjir Dukungan Usai Manggung Kembali

Adapun Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (18/2/2020) pagi pada pukul 04.51 WIB lantaran penyakit serangan jantung.

Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979.

Ia memiliki nama lengkap Ashraf Danil Mohammed Sinclair. Adik dari model Aishah Sinclair ini mulai dikenal luas sejak berperan dalam film Gol dan Gincu (2005).

Total sudah 13 judul sinetron yang ia bintangi sejak 2008 hingga 2020. Di antaranya Cinta dan Anugrah, Catatan Hati Seorang Istri, Cinta yang Hilang, Dewi, dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com