Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunggu Hasil Otopsi Zefania, Karen Pooroe: Semoga Hasilnya yang Sebenar-benarnya

Kompas.com - 24/02/2020, 20:22 WIB
Andika Aditia,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Karen Pooroe mengaku tak sabar menanti hasil otopsi dari pihak kepolisian atas penyebab pasti meninggalnya sang anak, Zefania Carina (6).

Zefania yang merupakan putri Karen dan Arya Satria diketahui meninggal dunia diduga terjatuh dari lantai 6 apartemen milik Arya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 7 Februari 2020 lalu.

Baca juga: Karen Pooroe Punya 3 Perkara Hukum dengan Arya Claproth

Sebelumnya, Mapolres Metro Jakarta Selatan yang menangani kasus ini berjanji akan mengumumkan hasil otopsi maksimal dua minggu.

"Saya tidak sabar untuk mendapatkan kebenaran. Jadi mudah-mudahan hasilnya cepat keluar dan hasil yang keluar itu hasil yang sebenar-benarnya," ucap Karen saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Baca juga: Karen Pooroe Sesalkan Kasus KDRT dengan Suaminya Lamban Ditangani

Menurut Karen, hingga kini proses pengusutan kasus ini masih ditangani oleh polisi.

Berkait informasi dari Arya yang berada dekat Zefania ketika peristiwa pilu itu terjadi, kata Karen, hingga kini masih tak mau memberikan penjelasan apa pun padanya.

"Itu secara pribadi saya bilang tolong beritahui saya, saya mau tahu anak saya kenapa? kok tidak ada satu patah kata pun sampai sekarang ya. Ya sudahlah kalau memang tidak mau berbicara ya sudah," ucap Karen.

Baca juga: Arya Belum Jelaskan soal Meninggalnya Zefania, Karen Pooroe: Pengecut!

Karen sendiri menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian ihwal proses hukum yang tengah bergulir.

"Kan nanti dari pihak kepolisian yang akan mengumumkan dan itu pun belum tentu bisa kita publish karena itu adalah materi dari kepolisian sifatnya rahasia," ucapnya.

Adapun jenazah Zefania telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada 9 Februari 2020.

Baca juga: Jenazah Anak Karen Pooroe Diotopsi, Diiringi Isak Tangis hingga Hadiah Terakhir

Karen diketahui selama ini mencari keberadaan putrinya yang dibawa oleh sang suami Aria Satria Claproth. Karen sudah tak bertemu anaknya dalam beberapa bulan terakhir.

Sementara Karen dan Aria tengah dalam proses perceraian.

Selain soal pengusutan penyebab pasti meninggalnya Zefania, Karen juga melaporkan Arya atas dugaan KDRT dan pengeroyakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com