Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Setahun Kerja dengan Raffi Ahmad, Abrar Bisa Beli Mobil Tunai

Kompas.com - 24/02/2020, 11:24 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Miris mendengar kisah bagaimana Abrar Rafles Dahlan atau dikenal dengan Abrar Dahsyat saat dipaksa untuk mengundurkan diri dari salah satu stasiun televisi swasta ternama.

Tetapi, pengorbanannya keluar dari stasiun televisi swasta impiannya itu seperti terbayar setelah bergabung dengan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Alhamdulillah enggak (menyesal)," kata Abrar menjawab pertanyaan Nagita Slavina yang penasaran apakah Abrar menyesal keluar dan bergabung dengan Rans.

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Cerita di Balik Berhentinya Program Dahsyat

Seperti dikutip Kompas.com, Senin (24/2/2020), dari Podcast Rans Entertainment, Abrar kemudian mengatakan sejak dipaksa keluar dan diajak Raffi Ahmad untuk bergabung dengannya, pintu rezeki justru semakin terbuka luas.

"Justru dengan cabut dari RCTI dan sekarang masuk Rans, alhamdulillah apa yang jadi target-target, apa yang jadi rezeki, semua pintunya terbuka lebar," ujarnya.

Sambil tersenyum, Nagita penasaran apa saja rezeki yang dimaksud target oleh Abrar.

Sempat ragu, Abrar akhirnya cerita pengalaman masa remajanya yang membayangkan bisa membeli mobil impian, ketika melihat salah seorang siswa diantarkan ke sekolah dengan mobil Pajero.

"Jadi dulu zaman-zaman SMA atau SMA akhir, melihat anak dijemput bapaknya naik mobil, anaknya turun tuh, kayaknya keren banget, mobilnya itu Pajero. Saat itu mikir, 'kapan ya Allah aku punya mobil?'" kenang Abrar.

Baca juga: 4 Bulan Liburan, Raffi Ahmad Senang Bisa Bahagiakan Nagita dan Rafathar

Kini, ia bersyukur karena akhirnya bisa membeli mobil impiannya itu dengan uang kerja kerasnya. Bahkan, dia bisa membelinya secara tunai.

"Selama di RCTI ya belum rezekinya. Ketika saya di Rans, entah kenapa pintu rezeki Alhamdulillah semua mengalir. Alhamdulillah bisa beli itu yang saya cita-citakan," ujarnya.

Raffi lantas bertanya, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk Abrar bisa membeli mobil itu secara tunai sejak dia bekerja di Rans Entertainment.

Rupanya, Abrar tak butuh waktu lama. Kurang dari satu tahun bekerja bersama Raffi Ahmad, dia sudah bisa membeli mobil impiannya, tanpa harus menjual mobil lama miliknya.

"Hebat, kalah gue loh. Gue nyicil, dia (beli) cash," kata Raffi berseloroh.

Bukan hanya mobil, Abrar juga sudah memasang target untuk membeli rumah..

"Next-nya Insya Allah bismillah, ya target lainnya selain mobil," ucap Abrar.

Baca juga: Raffi Ahmad Terpaksa Pamer Follower IG Saat Laporan Kehilangan Kopernya Diabaikan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com