Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bakal Megah, Lampu-lampu Atraktif akan Hiasi Panggung Konser Raisa di GBK

Kompas.com - 14/02/2020, 14:46 WIB
Revi C. Rantung,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ezar P. Darnadi selaku Stage Lightning Desainer yang mendesain panggung konser Raisa menyebut, ia bakal menampilkan sesuatu yang megah.

Sebuah layar LED besar akan terpampang dalam konser tersebut.

Ditambah lagi, konser yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) tersebut akan semakin semarak dengan adanya lampu-lampu atraktif.

“Iya (di panggung) nanti ada LED besar, sekitar ada 24 m X 9 m. Kemudian, nanti ada lighting-lighting juga, yang nanti dia berubah, nanti akan membentuk konfigurasi-konfigurasi,” ucap Ezar saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (13/2/2020).

Baca juga: Bocoran Konsep Konser Raisa di GBK, Origami yang Berarti Harapan

Selain itu, bila berbicara mengenai fisik panggung dengan konsep origami, Ezar menyebut akan ada perubahan dari tampilan panggung yang dibagi dalam beberapa babak.

“Ada yang bergerak. Sebenernya bukan cuma konten, tapi fisiknya (panggung),” tuturnya.

Sementara itu, Ezar juga memberikan bocoran bahwa struktur dari panggung konser Raisa di GBK setara dengan panggung Ed Sheeran, yang mengutamakan keamanan tinggi.

Baca juga: Struktur Panggung Raisa Live in Concert Setara dengan Panggung Ed Sheeran di GBK

“Strukturnya (panggung), jadi yang kita pakai struktur Ed Sheeran, ada panggung hitam besar itu. Itu panggung standar internasional jadi secara safety, beban standar internasional,” katanya lagi.

Sebagaimana diketahui, Raisa akan menggelar konser yang bertajuk 'Raisa Live in Concert' yang akan digelar di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta Pusat pada 27 Juni 2020 mendatang.

Saat ini, Raisa mengaku masih mempersiapkan konser tunggalnya tersebut.

Baca juga: Seputar Single Terbaru Raisa, Teristimewa, Dipersembahkan untuk Orang Terdekat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com