Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Line Up Fase Pertama We The Fest 2020 Diumumkan, Ini Daftar Lengkapnya

Kompas.com - 13/02/2020, 10:09 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik We The Fest memasuki tahun ketujuh. Gelaran tahun ini, 18 musisi resmi diumumkan sebagai penampil fase pertama

Grup hip-hop asal Amerika beranggotakan Offset, Takeoff, dan Quavo yaitu Migos diumumkan sebagai headliner.

Kedatangan mereka ke We The Fest 2020 akan menjadi panggung pertama mereka di Indonesia sejak mereka terbentuk di tahun 2008.

Selain itu, musisi multi-instrumentalis Masego dan trio asal Los Angeles, Cheat Codes, turut memeriahkan pengumuman fase pertama line up We The Fest 2020.

Baca juga: Migos Bakal Tampil Perdana di Indonesia lewat We The Fest 2020

Duo asal Inggris yang baru saja merilis album terbaru mereka No One Else Can Wear Your Crown, Oh Wonder turut diumumkan sebagai line up tahap pertama.

Melengkapi line up We The Fest 2020 kali ini, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Kompas.com, Kamis (13/2/2020) juga ada tiga musisi bergenre elektronik yaitu Ookay, Clairo dan Shallou.

Menariknya, dalam daftar penampil ada musisi R&B asal Malaysia, Alextbh.

Sementara musisi-musisi Indonesia dari berbagai genre turut diumumkan sebagai bagian dari line up fase pertama We The Fest 2020.

Mereka antara lain Naif, Sheila On 7, Isyana Sarasvati, The Changcuters, Moon Gang, Jason Ranti, Gabber Modus Operandi, Hondo, dan Oslo Ibrahim.

Baca juga: Tiket We The Fest 2020 Resmi Dijual, Siap Berburu?

Dalam beberapa bulan ke depan, masih akan ada sederet musisi lainnya yang akan diumumkan.

Tak mau ketinggalan keseruan We The Fest tahun ini, cepat dapatkan tiketnya yang dibagi dalam beberapa kategori.

Tiket GA 3-Day Pass terbagi dalam dua tier, yaitu GA-Early Entry yang mengharuskan pembelinya untuk hadir di venue sebelum jam 4 sore setiap harinya dimulai dari harga Rp 1.200.000 (GA-Early Entry 1)

Sementara, tiket tier GA-Presale yang dimulai dari harga Rp 1.380.000 (GA-Presale 2) dan memperbolehkan pembelinya untuk datang jam berapa pun.

Baca juga: Siap-siap, We The Fest Kembali Digelar Agustus 2020

Untuk pengalaman festival yang lebih nyaman, terdapat tiket VIB 3-Day Pass yang dimulai dari harga Rp 3.000.000 (Presale 1).

Sederet fasilitas menarik akan melengkapi festival experience pemegang tiket VIB, seperti pintu masuk khusus VIB, antrian khusus saat menukarkan tiket, akses ke VIB Lounge, akses ke VIB toilet, akses ke VIB bar, serta akses ke VIB Viewing Area yang terdapat di depan panggung.

Tersedia juga Group Package seharga Rp 7.800.000 untuk 6 tiket 3-Day Pass berkategori GA.

Harga-harga di atas belum termasuk pajak sebesar 25 persen. Semua kategori tiket We The Fest 2020 tersedia di wethefest.com.

We The Fest 2020 akan digelar pada 14, 15, dan16 Agustus 2020 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Migos Bakal Tampil Perdana di Indonesia lewat We The Fest 2020

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com