Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jarang Muncul di Layar Kaca, Apa Kabar Thomas Djorghi?

Kompas.com - 07/02/2020, 08:45 WIB
Baharudin Al Farisi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Telah lama jarang muncul di dunia hiburan, rupanya pedangdut Thomas Djorghi merambah ke dunia bisnis.

Thomas berujar, alasannya berbisnis lantaran dirinya yang sempat berkecimpung dalam dunia modeling.

"Dulu kan saya awalnya dari model, terus punya kepikiran, 'mungkin fashion ini yang enggak bisa lepas dari saya'," ucapnya dalam wawancara di Grand Launching PRIME, Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Baca juga: Usia Injak 48 Tahun, Thomas Djorghi Belum Mau Menikah

Saat ditanya lebih lanjut langkahnya membuka bisnis ini merupakan mundurnya dari dunia tarik suara dan hiburan, Thomas Djorgi pun membantahnya.

"Sebenarnya kalau dibilang pensiun enggak bisa, karena kan dunia hiburan panjang, seni itu kan terus berkembang dan enggak ada batas umur," katanya.

Kakak dari Sultan Djorgi itu menegaskan tetap akan mempertahankan kariernya di dunia hiburan.

"Jadi ya sekali-kali tetap di dunia hiburan tapi tetap ada bisnis lain, toh ini masih ada hubungannya dengan saya di dunia fashion," ujarnya.

Pria kelahiran Juni 1969 itu pun mengaku, membuka toko pakaian ini telah ia idam-idamkan sejak 2003. Namun, karena keterbatasan waktu, awal Februari 2020 ini baru terlaksana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com