Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jung Yu Mi Ungkap Asmaranya dengan Kangta H.O.T Lewat Sebuah Surat

Kompas.com - 04/02/2020, 21:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Aktris Jung Yu Mi dan Kangta dari H.O.T baru-baru ini mengakui bahwa mereka berpacaran setelah awalnya membantah enam bulan sebelumnya.

Agensi mereka mengonfirmasi hubungan mereka, menjelaskan bahwa Jung Yu Mi memulai hubungan sebagai kolega dan teman, tetapi kemudian berkembang menjadi jalinan asmara.

Baca juga: H.O.T Akhirnya Tepati Janji Gelar Konser Pertama Setelah 17 Tahun

Jung Yu Mi pun memutuskan buka suara dengan menulis surat terbuka kepada penggemarnya melalui Instagram.

Dia mengunggah gambar biru langit ketika dia mulai menjelaskan mengapa dia memutuskan menulis surat itu.

Jung Yu Mi mengatakan, sebelum sebelum memutuskan berkencan dengan Kangta dan go public, ia telah melalui pertimbangan panjang.

Baca juga: Manajemen Tanggapi Isu Gong Yoo dan Jung Yu Mi Akan Menikah

"Baru-baru ini saya memulai hubungan yang tulus dan hati-hati dengan teman baik dan senior saya," tulis Jung Yu Mi.

"Ketika saya memutuskan untuk membuka hati saya setelah memikirkannya dengan hati-hati, saya pikir itu tepat bagi saya untuk menyampaikan pikiran saya secara pribadi melalui surat ini," lanjutnya.

Meskipun Jung Yu Mi mungkin telah mengonfirmasi berita itu, dia mengakui bahwa dia takut untuk mempublikasikan hubungannya.

Baca juga: Gong Yoo dan Jung Yu Mi Bertemu Lagi dalam Film Baru

"Saya berhati-hati dan khawatir mengumumkan secara publik tentang hubungan pribadi saya di luar proyek saya, tetapi saya tidak ingin menyangkal sesuatu yang saya pilih untuk diri saya sendiri," tulisnya.

"Juga, berkencan di depan umum sangat menakutkan bagi saya, tetapi saya juga bertanya-tanya apakah berkencan bisa menghasilkan hari yang lebih baik berkat itu," tambahnya.

Namun, dia berharap itu akan membawa mereka ke masa depan yang lebih bahagia karena dia berterima kasih kepada semua orang yang mendukung.

Baca juga: Pernah Membantah, Jung Yu Mi dan Kangta H.O.T Kini Akui Pacaran

"Saya ingin memberi tahu semua orang yang selalu mendukung saya, betapa saya bersyukur untuk kalian. Saya selalu berterima kasih dengan tulus," tulis Jung Yu Mi.

Jung Yu Mi diketahui membintangi sejumlab serial drama terkenal, seperti Bravo My Life, Partners For Justice, Rooftop Prince, dan banyak lagi.

Sementara Kangta adalah anggota grup idola veteran, H.O.T dan Yu Mi sebenarnya adalah penggemar berat Kangta ketika dia masih muda.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com