Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Fairuz Ingin Laporkan Tim Kuasa Hukum Trio Ikan Asin, Kenapa?

Kompas.com - 31/01/2020, 16:22 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Sonny Septian menyebut kondisi psikis istrinya, Fairuz sempat drop lantaran pertanyaan tim kuasa hukum trio ikan asin di luar konteks.

Apalagi, pertanyaan-pertanyaan itu sempat membuat Fairuz bingung ketika di persidangan.

"Mungkin pengacara itu pengin menjatuhkan ke arah psikis (Fairuz) jadi dia nanya di luar konteks," kata Sonny Septian saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Baca juga: Sonny Septian Sempat Emosi Saat Bersaksi di Sidang Trio Ikan Asin

"Padahal kalau kita tahu masalah itu, kebenaran dari isi kontennya itu yang dimaksud," sambungnya.

Sonny kembali mengingatkan saat itu, hakim ketua berusaha meluruskan pertanyaan-pertanyaan dari tim kuasa hukum Ikan Asin. Akan tetapi, pertanyaan itu malah menyasar pada organ intim.

"Dan perlu kalian ingat loh, hakim sudah menstop itu tapi mereka masih cecar lagi dengan pertanyaan yang sama, akhirnya dibilang, kok organ intim, organ intim lagi sih," ucapnya.

Baca juga: Saat Fairuz A Rafiq Bersaksi di Sidang Ikan Asin: Menangis, Kesal, dan Pingsan

Melihat hal itu, keluarga Fairuz masih berdiskusi mengenai langkah hukum yang akan ditempuh dan berencana melaporkannya.

"Ini sih kita rencananya mau berembuk keluarga dulu, mau melaporkan pengacaranya juga sih. Setelah ini kita akan ada tindakan lebih lanjut,” tutur Sonny.

“Manusia siapa pun enggak boleh semena-mena sama perempuan, boleh bertanya satu kali, setelah itu sudah enggak sopan namanya," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com