Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Ternyata Siapkan Sesuatu untuk Bayinya

Kompas.com - 29/01/2020, 15:01 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendiang Lina Jubaedah, ibunda penyanyi Rizky Febian, yang meninggal pada 4 Januari 2020 lalu rupanya telah mempersiapkan beberapa hal untuk bayi hasil pernikahannya dengan Tedy Pardiyana.

Sikap mendiang Lina itu juga yang membuat Tedy semakin bangga pada sosok istrinya itu.

Tedy dalam tayangan YouTube Intens Investigasi berjudul "Mengejutkan! Rizky Febian Gunakan Pasal Pembunuhan Terkait Kematian Ibunda | Intens Investigasi" menceritakan semuanya.

Baca juga: Kata Tedy Pardiyana soal Pasal Pembunuhan di Laporan Kematian Lina

"Istimewanya istri saya itu, sudah mikirin buat anak-anaknya ke depan, biar enggak terlantar, jadi support sudah disediain," kata Tedy seperti dikutip Kompas.com, Rabu (29/1/2020).

Namun bukan harta gana-gini yang dimaksud oleh Tedy, melainkan perlengkapan bayi yang sudah dibeli mendiang Lina sejak jauh hari.

"Sebelum meninggal sudah ada catatannya semua, sama dedek kemarin saja, buat enam bulan ke depan sudah dibelikan (keperluan), sudah disiapkan, sampai baju umur setahun sudah disiapkan," kata Tedy.

Baca juga: Tedy Terkejut Saat Tahu Ada Pasal Pembunuhan Berencana dalam Laporan Rizky Febian

Tedy juga sempat menunjukkan barang-barang yang telah dibeli Lina, termasuk botol susu yang dibeli dalam jumlah banyak, bak mandi bayi, hingga mainan.

Keberadaan barang-barang peninggalan istrinya untuk bayi mereka dan kebiasaan-kebiasaan Lina selama di rumah yang membuat Tedy masih merasa tak percaya Lina sudah pergi untuk selamanya.

"Perasaan masih ada saja, makanya enggak beranjak ke mana-mana, masih tidur di sini, ngedoain, masih enggak percaya saja," ucap Tedy yang mengaku semakin bahagia sejak kehadiran Bintang, buah hati mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com