Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/01/2020, 12:27 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar duka kembali menyelimuti ranah dunia hiburan Tanah Air dengan meninggalnya Jonhy Indo, aktor kawakan Indonesia.

Johny Indo meninggal dunia pada Minggu (26/1/2020), sekira pukul 07:45 WIB dari info yang beredar. Dan kabar meninggalnya Jhony Indo langsung disampaikan melalui Santa yang merupakan cucunya.

Dari penuturan Santa, Johny Indo memang sudah sempat sakit-sakit dan menjalani operasi hernia. Dari sinilah kondisi dari Johny Indo mulai tidak stabil.

Baca juga: Saat Bos Gangster Johny Indo Berbagi Kisah dengan Mantan Preman

“Kebetulan pas meninggalnya lagi di Gereja,” kata Santa saat dihubungi pada Minggu (26/1/2020).

“Dia sakitnya cuma hernia sama jatuh, abis operasi hernia itu kurang lebih sebulan. Karena anak-anaknya kerja, dia mungkin di rumah mau ambil apa-apa jatuh. Mulai dari situ enggak bisa bangun, sakit,” ucapnya lagi.

Nama Jhony Indo menjadi salah satu aktor yang punya nama pada era 1980an. Jhony pernah membintangi beberapa judul film yang melambungkan namanya seperti Badai Jalanan.

Akan tetapi, sebelum menjadi aktor papan atas, Jhony Indo dikenal sebagai seorang perampok toko emas di Cikini yang membuatnya masuk penjara selama 14 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com