Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Guru-guru Gokil, Dian Sastro Jadi Ibu Hamil

Kompas.com - 22/01/2020, 07:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastro ikut bermain dalam film drama komedi Guru-Guru Gokil. Dian berperan sebagai Nirmala, seorang guru yang tengah hamil.

"Peran aku sebagai ibu-ibu yang lagi hamil, gimana sih tantangannya tetap berkarier walaupun lagi hamil, badannya lagi bengkak-bengkak, lagi hormonal," kata Dian dalam jumpa pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020).

Baca juga: Jadi Produser Guru-guru Gokil, Dian Sastro Harus Membagi Konsentrasi Kerja

Dian mengaku sengaja tidak memilih peran utama dalam film tersebut. Sebab ibu dua anak itu untuk kali pertama menjajal kemampuannya sebagai seorang produser kreatif.

"Tadinya sebenarnya gue enggak mau berperan, terus terang saja. Di film ini peran aku sangat kecil, peran utama itu Gading," ucap Dian.

Baca juga: Dian Sastro Pamer Foto Bareng Yoona SNSD, Netizen Pusing

"Aku mundur ke pemeran pendukung karena terus terang aku enggak berani, aku bisa fokus dibelajar jadi produsernya kalau peran aku terlalu besar di film aku," sambungnya.

Guru-Guru Gokil bercerita tentang pengalaman Taat Pribadi yang memiliki ambisi untuk sukses harus mengalami kegagalan demi kegagalan.

Hingga akhirnya dia harus bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah. Taat pun bertemu dengan para guru lain yang mengubah cara pandangnya.

Baca juga: Saat Suho EXO Beri Hadiah Manis untuk Dian Sastro

Film yang disutradarai oleh Sammaria Sari Simanjuntak itu juga dibintangi lagi oleh Faradina Mufti, Kevin Ardivola, Asri Welas, Shakira Jasmine, Boris Bokir, Ibnu Jamil dan masih banyak lagi.

Guru-Guru Gokil rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada April 2020 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com