Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Mau Nonton Konser ONE OK ROCK, Begini Caranya

Kompas.com - 21/01/2020, 14:10 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sedih karena tidak kebagian tiket konser band rock asal Jepang ONE OK ROCK (OOR)? Tenang, masih ada cara yang memungkinkan kalian untuk nonton konsernya.

Melalui akun media sosial resminya, promotor PK Entertainment memberitahu cara untuk bisa menonton konser band beranggotakan beranggotakan Taka (Vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum), Ryota (bass).

"Bagi mereka yang belum mendapatkan tiket ONE OK ROCK, silahkan masuk ke oorjakarta.com dan daftarkan diri kamu melalui form kami di sana," tulis promotor di akun @pkentertainment.id seperti dikutip Kompas.com, Selasa (21/1/2020).

Baca juga: Tiket Konser ONE OK ROCK di Jakarta Disebut Ludes, Fans Pusing

Promotor sedang mempertimbangkan untuk menggelar show tambahan, jika memang masih cukup banyak penggemar yang menginginkan pertunjukan ONE OK ROCK.

"Itu akan membantu kami memutuskan kemungkinan digelarnya pertunjukan kedua. Ini tidak pasti 100 persen, tapi kami akan mencoba yang terbaik untuk membuat penggemar OOR di Indonesia bahagia," tulis promotor.

Promotor meminta agar penggemar yang masih antusias untuk menonton OOR segera mengisi form yang tersedia sebelum Kamis, 23 Januari 2020 pukul 10.00.

Baca juga: ONE OK ROCK Bakal Konser di Jakarta, Cek Harga Tiketnya

Sebelumnya diberitakan banyak penggemar OOR kecewa lantaran tiket konser OOR sudah habis terjual hanya jeda beberapa menit setelah dibuka tanggal 20 Januari 2020.

Pihak promotor melalui media sosial akhirnya membenarkan bahwa tiket konser telah habis terjual, dan saat ini sedang mempertimbangkan untuk menggelar pertunjukan tambahan jika memang masih banyak permintaan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com