Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eko Patrio Bawa Bantuan Logistik ke Lokasi Banjir di Bidara Cina

Kompas.com - 03/01/2020, 12:07 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Komedian sekaligus politikus Eko Patrio menyambangi para korban banjir yang berada di kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2020).

Dari pantauan Kompas.com, Eko Patrio datang dengan mengenakan jaket biru dan celana jeans biru lengkap dengan sepatu boots.

Kedatangan Eko pun sekaligus turun langsung melihat kondisi rumah warga yang tengah membereskan rumah setelah diterjang banjir.

Baca juga: Keluarga Temukan 4 Ular di Rumah Roy Marten Usai Banjir Surut

Seperti diketahui, kawasan Bidara Cina, Jatinegara menjadi salah satu tempat yang diterjang banjir hingga ketinggian hampir dua meter.

"Assalamualaikum, ibu-ibu dan bapak-bapak saya turut prihatin. Saya datang ke sini bawa sedikit bantuan logistik," ucap Eko Patrio sembari menyalami warga.

Eko pun sempat berkeliling di lokasi tersebut yakni Jalan Kelinci hingga Jalan Macan.

Bahkan Eko juga menyempatkan diri mendatangi rumah korban yang meninggal di daerah tersebut. Dia pun masuk dan mendoakannya.

"Saya turut berbelasungkawa buat almarhum atau almarhumah dan keluarga. Yang sabar ya saya sangat prihatin," tuturnya.

Usai melihat para korban banjir, Eko pun turut menyampaikan kesedihannya meski rumahnya juga yang terletak di kawasan Cipinang diterjang banjir.

"Kita juga mau melihat, pascabanjir gimana sih. Pada saat banjir sih banyak yang support bantu, menolong sebagainya," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com