Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fans Berat, Rian D’Masiv Lebih Suka Ahmad Dhani Kembali Bermusik

Kompas.com - 01/01/2020, 08:01 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Rian Ekky Praditpa alias Rian D’Masiv turut senang melihat Ahmad Dhani telah bebas pada Senin (30/12/2019) kemarin.

Akan tetapi, pentolan dari D’Masiv itu berharap agar Ahmad Dhani kembali bermusik lagi.

"Kalau saya sebagai penggemar Mas Dhani sudah pasti lebih suka Mas Dhani bermusik,” kata Rian saat dijumpai di Pantai Carnaval Ancol Jakarta Utara, Selasa (31/12/2019).

Baca juga: Dul Jaelani Merasa Tersentil dengan Ucapan Ahmad Dhani

“Tapi setiap orang punya keinginan, punya target dalam kehidupan punya goal-goal yang ingin dicapai dalam hidupnya, itu haknya Mas Dhani," sambungnya.

Melihat Ahmad Dhani bebas, Rian juga punya keinginan untuk dapat membuat karya bersama pentolan Dewa 19 itu.

Ahmad Dhani saat latihan band  di Studio Republik Cinta,Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta, Senin(30/12/2019). Ahmad Dhani akan tampil di Sound Flare Experience 2020 pada Feburuari.KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH Ahmad Dhani saat latihan band di Studio Republik Cinta,Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta, Senin(30/12/2019). Ahmad Dhani akan tampil di Sound Flare Experience 2020 pada Feburuari.

Soal kolaborasi pun diinginkan oleh Rian D’Masiv.

"Saya penggemar berat ingin Mas Dhani berkarya lagi. Sama pengin kolaborasi dengan Mas Dhani, dikasih kesempatan dibikin lagu dan diproduseri Mas Dhani,” ucapnya lagi.

Baca juga: Dul Jaelani Lebih Suka Ahmad Dhani Bermusik daripada Berpolitik

Maka dari itu, dia pun turut memberikam ucapan dengan kebebasan dari suami Mulan Jameela itu. Tak lupa, Rian berpesan agar apa yang dialami Ahmad Dhani bisa dijadikan pelajaran.

"Selamat kembali lagi, semoga apa yang terjadi bisa jadi pelajaran dan semoga Mas Dhani berkarya lagi, bikin lagu lagi," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com