Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SBS Memulai Investigasi Internal Setelah Insiden Jatuhnya Wendy Red Velvet

Kompas.com - 27/12/2019, 13:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Stasiun televisi SBS mengatakan, pihak mereka melakukan penyelidikan internal terkait insiden jatuhnya Wendy "Red Velvet" dari panggung setinggi kurang lebih 2 meter.

Akibat insiden saat sesi latihan untuk SBS Gayo Daejeon 2019 itu, Wendy mengalami patah tulang panggul, pergelangan tangan, dan luka pada wajah.

Baca juga: Tak Cuma Wendy Red Velvet, Solar MAMAMOO Juga Terjatuh di SBS Gayo Daejeon 2019

"Kami telah memulai penyelidikan internal untuk memahami detail yang tepat dari kecelakaan itu dan setelah kami sepenuhnya memahami penyebabnya, kami akan lebih berhati-hati untuk memastikan bahwa kecelakaan seperti itu tidak terjadi lagi," kata SBS dalam pernyataan mereka, Jumat (27/12/2019).

SBS menambahkan, saat insiden Wendy terjatuh pada 25 Desember lalu, kru mereka langsung memblokir area tersebut dan memanggil ambulans agar Wendy dapat segeradilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Kru SBS Beberkan Kronologi Terjatuhnya Wendy Red Velvet, Ternyata...

"Wendy saat ini menjalani perawatan dan pemeriksaan rawat inap di sebuah rumah sakit di Seoul. SBS berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk bekerja dengan keluarga Wendy dan staf medis untuk memastikan bahwa Wendy memiliki pemulihan yang cepat dan menyeluruh," ucap SBS.

Mereka kemudian mengucapkan permintaan maaf sekali lagi secara khusus kepada Wendy, keluarga, member Red Velvet, dan penggemar mereka.

"Sekali lagi, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada Wendy Red Velvet dan keluarganya," ujar SBS.

Baca juga: SBS Meminta Maaf Secara Khusus kepada Wendy Red Velvet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com