Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaesang dan Gibran Bersaing di Solo Akhir Pekan Ini, Ada Apa Ya?

Kompas.com - 27/12/2019, 08:36 WIB
Rintan Puspita Sari,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gibran Rakabuming Raka akan bersaing dengan adiknya, Kaesang Pangarep, di Solo, Jawa Tengah, akhir pekan ini.

Rupanya, Kaesang akan bersaing dengan Gibran dalam sebuah kompetisi e-Sport Pre Event PIALA MAS GIBRAN yang digelar tanggal 28 dan 29 Desember 2019.

Baca juga: Kaesang Pangarep Main Mobile Legends 8 Jam Sehari

“Kami akan melakukannya di Kota Solo pada akhir pekan, 28-29 Desember ini," kata Kaesang dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (27/12/2019).

Gibran menyebut bahwa sebenarnya dia yang lebih jago di bidang e-sport ini karena dia yang lebih dulu terjun.

"Padahal justru saya yang lebih dulu melakukannya. Terbukti, di rumah saya selalu mampu meladeninya. Di Solo nanti, masyarakat dapat menilai sendiri sekaligus menjajal langsung kemampuan kami," ucap Gibran.

Baca juga: Kaesang Pangarep Beri Saran pada Andika Eks Kangen Band yang Kerap Sariawan Saat Berpuasa

Sehingga untuk kalian yang berencana menghabiskan waktu libur akhir tahun di kota Solo, jangan sampai melewatkan pertempuran dua anak Presiden Joko Widodo ini pada 28 hingga 29 Desember 2019.

"Sekalian pulang kampung, melewatkan tahun baru di sana, dan yang paling penting mengajak warga masyarakat dengan minat serupa dengan kami untuk turut bergabung,” ucap Kaesang.

Gibran lantas memberi sedikit petunjuk bahwa event yang digelar selama dua hari ini akan berlangsung cukup besar, kompetitif dengan hadiah yang tidak main-main.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com