Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tayang Hari Ini, Pemain Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu Sapa Penonton di Bioskop

Kompas.com - 12/12/2019, 19:59 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu karya sutradara Danial Rifki tayang perdana hari ini, Kamis (12/12/2019).

Sejumlah pemain seperti Kiki CJR, Yudha Keling, Arifin Putra, dan Daniel Rifki turut menyambut para penonton di bioskop Blok M Square, Jakarta Selatan.

Baca juga: Novel Tere Liye Rembulan Tenggelam di Wajahmu Akan Difilmkan

Kiky CJR yang langsung memasuki salah satu studio langsung menyapa para penonton. Dia pun berterima kasih bahwa film yang diambil dari novel laris karya Tere Liye diapresiasi penonton.

“Halo selamat malam semuanya. Semoga sehat-sehat semua. Terima kasih sudah meluangkan waktu semuanya. Saya Teuku Rizki berperan sebagai Natan,” kata Kiki CJR.

Baca juga: Cerita Kiki CJR Mengenai Iqbaal yang Giat Belajar

Sementara itu, sama halnya dengan Kiki CJR, Arifin Putra turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada penonton yang sudah rela hadir untuk film tersebut.

“Terima kasih banyak sudah beli tiket, semoga kalian suka dan dapat sesuatu dari film ini,” ujar Arifin Putra.

Di kesempatan itu pula, para pemain membagikan kaos kepada salah satu penonton. Kemudian, mereka juga tak lupa mengabadikan momen kebersamaan atas penayangan perdana film karya rumah produksi MAX Pictures tersebut.

Baca juga: Peduli Lingkungan, Arifin Putra Ajak Puasa Makan Daging

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel laris karya Tere Liye. Film ini akan mengangkat pertanyaan-pertanyaan tentang hidup.

Film ini dibintangi oleh Arifin Putra, Anya Geraldine, Teuku Rizky (Kiki CJR), dan Ariyo Wahab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com