Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aida Saskia Titip Anak ke Mantan Suami Sebelum Prank Percobaan Bunuh Diri

Kompas.com - 12/12/2019, 15:19 WIB
Melvina Tionardus,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Disc jockey Aida Saskia masih mendapat perawatan di rumah sakit setelah melakukan prank percobaan bunuh diri pada 10 Desember 2019 lalu.

Rindra Pramadyo, mantan suami Aida mengatakan, ia sempat berkomunikasi dengan Aida sebelum peristiwa prank percobaan bunuh dirinya dilakukan.

Aida juga sempat menyampaikan permintaan maaf kepada Rindra.

Baca juga: Bikin Heboh, Percobaan Bunuh Diri Aida Saskia Ternyata Hanya Prank

"Sebelum kejadian kemarin itu sempat ada komunikasi, cuma permohonan maaf dari dia dan bilang minta tolong titip anak-anak saja. Tapi, saya juga enggak tahu maksudnya apa," kata Rindra Pramadyo saat dihubungi wartawan, Kamis (12/12/2019).

Mendengar perkataan mantan istrinya tersebut, Rindra Pramadyo sempat bingung. Apalagi ia sudah jarang berkomunikasi kecuali tentang anak mereka.

"Ya, sempet bingung saja, dia ada masalah apa sampai begitu. Karena saya sudah enggak tahu lagi tentang dia dan lingkungan dia sekarang," ujar Rindra Pramadyo.

Baca juga: Setelah Prank Bunuh Diri, Aida Saskia Masuk Rumah Sakit

Aida juga sempat mengaku mengalami kepribadian ganda. Hal ini dibenarkan oleh sang mantan suami.

"Soal itu memang benar, bahkan saat dia masih sama saya pun sudah seperti itu, yang memang susah untuk mengendalikan dirinya sendiri," lanjut Rindra Pramadyo.

Namun untungnya menurut Rindra Pramadyo, saat masih berumah tangga dengannya, Aida tidak sampai berbuat fatal seperti kejadian baru-baru ini.

Baca juga: [POPULER HYPE] BTS dan Big Hit | Wanda Hamidah Bercerai | Prank Bunuh Diri Aida Saskia

Selasa (10/12/2019) kemarin, Aida melakukan siaran langsung di akun Instagram-nya dan seakan-akan ingin bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai.

Siaran tersebut langsung menghebohkan dunia maya. Namun manajer Aida, Madi, mengatakan bahwa itu hanya prank dan Aida sedang dirawat di rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com